Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Global Indonesia

Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Global Indonesia - Pada malam kali ini saya mau berbagi satu buah Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Global Indonesia, yang pastinya firmware xioami redmi note 3 mtk ini , sudah kami tested, dengan catan 100% OK, jika agan mengalami bootloop, heng logo, lupa pola dan lupa kata sandi, agan bisa flash ulang saja dengan Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Global Indonesia.

Untuk cara flashingnya agan bisa gunakan aplikasi atau software yang bernama sp flashtool atau miflash, tunggu apah lagi download sakarang juga pada halaman di bawah ini, secara gratis, karna blog adanichell, ini selalu gratis, silahkan kamu klik pada link di bawah ini.

Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Global Indonesia

Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Global Indonesia
Formta File Zip/Rar
Total Size 1.1 GB
Free Download Via mediafire.com
Tutorial Flash Via MiFlash dan Sp Flashtool 
Free Download Firmware Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk
Free Password Via Gratis Masuk Halaman sini..

Sekarang agan Extrak file yang sudah download pada halaman di atas.buka ke folder “images". Cari file "MT6795_Android_scatter.txt" copy lalu paste ke folder “signed_bin". agan tinggal saja flash seperti biasa, mungkin hanya ini saja yang kami bisa bahaskan ke pada kalian .

Tentang Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Mtk Global Indonesiaa, mohon maap kurang lebihnya dari kami, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada malam ini ,wasalam By adanichell.
adanichell tool pro