Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk

Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk - Pada pagi kali ini saya akan berbagi satu buah firmware xioami redmi note 3 mtk(Mediatek) yang sakti mandra guna, yang bisa flash sekaligus Bypass akun micloud dan Bypass akun google, jadi bagi kalian yang mengalami ,lupa email, lupa kata sandi, lupa akun mi, lupa password akun google, Redmi Note 3 Mtk yang terkunci, dan lain untuk sebagainya. agan bisa bypass sekaligus remove micloud redmi note 3.

Dengan firmware skait Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk ini agan bisa dapatkan hanya di blog adanichell, secara gratis, jadi bagi agan-agan yang permasalahan yang lupa akun mi atau lupa akun google , agan bisa download saja Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk di blog adanichell, secara gratis, silahkan agan download sekerang juga Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk, pada link di bawah ini.

Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk

Usb Driver Mtk Android
Format File Zip/Rar
File Size 8.5 MB
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool V03
Format File Zip/Rar
File Size 7.6 MB
Free Download Via Google Drive

Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk
Format File Zip/Rar
Tota Size 1.2 GB
Free Download Via Google Drive

Free Password Via Gratis Pada halaman sini..


Tutorial Cara Bypass Akun Mi, dan Bypass Akun Google Redmi Note 3 Mtk


  • Extrak file yang semua agan download, buka folder yang sudah agan download dan pilih Install Usb Driver MTK berikut Sp Flash tool.
  • Jika sudah agan buka Sp Flash Tool pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan arahkan pada Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk, lalu masukan File yang bernama MT6797_Android_scatter yang sudah agan Simpan tadi.
  • Sekarang agn pilih menu Download, ambil Hp Redmi Note 3 Mtk, dan coba agan matikan dan yalahkan kembali, sambil menekan Volume Atas. atau Volume bawah, dan sambungkan kabel Usb.
  • Maka Proses flashing akan berjalan secara otomatis, maka jika proses flashing sudah beresm, maka akan ada lgo Pass!!.
  • Dan agan coba yalahkan Hp Redmi Note 3 Mtk, maka yang akun yang sudah terterap pada hp Redmi Note 3 Mtk, mau Mi Cloud dan Akun Google, maka akan terhapus/Bypass olleh si Firmware Sakti Tersebut.
  • Maka Proses flashing sudah cukup sampai di sini saja.


Mungkin agan-agan yang, masih baru pastinya agan masih bingung untuk tutorial di atas, sengaja saya singkat saja , tutorialnya pada halaman di atas, jika agan mau bertaya pada admin blog kami, untuk meminta penjelasan, tutorial pada halaman di atas.

Agan cukup tinggal pesan kalian pada link kotak komentar pada halaman di bawah yang sesuwai judl Fix Micloud dan Bypass Redmi Note 3 Mtk, sampai jumpa di tutorial berikutnya, jangan lupa untuk berlanggan di blog adanichell. wasalam.
adanichell tool pro