Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass / Remove Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk

Cara Bypass Redmi Note 4x Mtk - Untuk bypass akun mi cloud xiaomi redmi note 4x mtk, cara nya sangat mudah sekali, jadi bagi kalian yang lupa email Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk, lupa sandi Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk, dan lupa password Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk, jadi masalah ini, yang sering sakali, muncul di halaman google, maka dari kali ini kami dari blog adanichell, akan membahasnya cara bypass atau hapus akun micloud pada xiaomi redmi note 4x mtk, jadi kalian jangan kawatir lagi, untuk menghapuis kan micloud xiaomi redmi note 4x mtk.

Bypass / Remove Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk

Kahus yang sering lupa akun micloud ini, ke bayakan sudah melakukan hard reset ke setelan pabrik, jadi akun mi nya lupa kalian di keluwarkan, jadi hp xiaomi redmi note 4x mtk akan terkunci akun mi, mau tidak mau kalian harus ingat sandi dan email akunm micloud xiaomi redmi note 4x mtk, yang kalian pernah kami save di xiaomi redmi note 4x mtk, jika kalian lupa sandi dan email akun micloud xiaomi redmi note 4x mtk, dengan posisi hp terkunci akun mi , jadi kalian jangan kawatir lagi, karna kami akan membagikan satu buah trik.

Bypass atau Remove Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk, silahkan kalian download bahan-bahanya yang kami sudah di sediakan untuk kalian, kami akan kasih kalian secara gratis bro.

Fix Miclouid Redmi Note 4x Mtk
Ukuran File 1.2 GB
Format File ZIp/Rar
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Mtk (Mediatek)
Ukuran File 15 MB
Format file Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Sp Flash Tool Versi 5 
Ukuran File 35 MB
Format file Zip/rar
Free Download Via Google Drive

Cara Remove Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk via Sp Flash Tool


  • Extrak file yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan buke folder Usb Driver Mtk dan Sp Flash Tool Versi 5 dan lakukan Instal dua aplikasi tersebut.
  • Kamu Extrak lagi Fix Miclouid Redmi Note 4x Mtk, kamu buka aplikasi Sp Flash Tool, dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan kalian arahkan pada folder Fix Miclouid Redmi Note 4x Mtk.
  • Kemudian kami cari file yang bernama MTxxx_Android_scatter, maka pilih Open, kemudian kalian tunggu 3/4 Menit loading.
  • Sekarang kamu pilih menu Download, jadi Sp Flash Tool sudah posisi ready Flash, kalian ambil Hp Xiaomi Redmi Note 4x Mtk, dan coba kalian matikan.
  • Tekan Tombol Volume atas, atau Volume bawah , tergantung pengaturan download mode, jika sudah ,ketemu maka akan terbaca Usb Driver MTk Comxx.
  • Maka akan terjadi Instal Usb Driver Mtk secara Otomatis pada komputer/laptop kalian, jika sudah terbaca , maka Proses Flashing Redmi Note 4x Mtk via sp flash tool akan berjalan secara otomatis.
  • Jika proses flashing sudah berjalan sudah mencapai angka 100% , akan ada logo Download Ok maka kalian cabutlah kabel Usb dari komputer kalian.
  • Kamu yalahkan Hp Xiaomi Redmi Note 4x Mtk, maka akun frp dan Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk akan terhapus.
  • Maka Proses Bypass Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk via sp flash tool, sudah selesai sampai di sini.


Ini lah artikel yang kami bisa bahaskan ke pada kalian untuk cara mengatasi lupa akun mi xiaomi redmi note 4x mtk dan lupa sandi dan email akun micloud xiaomi redmi note 4x mtk, semoga dengan cara ini, bisa bypass akun mi xiaomi redmi note 4x mtk, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalin.

Jangan lupa tinggal pesan kalian, jika proses cara bypass akun mi xiaomi redmi note 4x mtk sudah berhasil atau tidak nya, karna komen kalian buat kami berharga, silahkan tinggal pesan kalian , pada halaman di bawah ini , jika kalian mengalami ke gagalan atau kesalahan pada tutorial Bypass / Remove Mi Cloud Redmi Note 4x Mtk, jadi kami bisa bantu kalian, untuk mengatasi permalahan kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanicell.
adanichell tool pro