Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Root Android Menggunakan Pc Dengan Mudah

Cara Root Android Menggunakan Pc Dengan Mudah - Pada sore kali kami akan membahas artikel cara root android menggunakan pc kalian bisa gunakan aplikasi terbaru 2017 sampi 2019 ini , aplikasi root yang bernama iRoot, Software iRoot ini sudah di percaya dan mampuh untuk root hp android untuk semua jenis merk dan tipe hp android apah saja, hanya cukup menggunakan satu aplikasi bisa di pakai untuk root android menggunakan / lewat pc, jadi bagi kalian yang masih kebingungan untuk memilih aplikasi root, maka pilihlah iRoot.

Cara Root Android Menggunakan Pc Dengan Mudah

Saya Pribadi ampir menggunakan aplikasi iRoot, masalah bisa kelar, karena akses root ini sangat kita butuhkan untuk pasang trwp dan aplikasi yang di butuhkan sytem root, jadi kalau kita root menggunakan aplikasi apk, ituh tidak berhasil 75% kemungkinan bisa 25% tidak bisa, jadi bagi agan yang mau melakukan Root kalian bisa gunakan aplikasi root yang bernama iRoot, kami sudah lama menggunakan root pada hp , Samsung, Xioami, Lenovo, Vivo, Advan, dan Oppo, aplikasi iRoot ini kalian bisa gunakan untuk root semua jenis merk dan tipe hp android apah saja.

Yang kalian akan root, silahkan kalian bisa download pada halaman di bawah ini, secara gratis, untuk proses root menggunakan iRoot di butuhkan jaringan data, karna aplikasi iRoot root online, silahkan download dan simak artikel cara instal dan cara menggunakan aplikasi iRoot root android lewat pc atau latop.

Cara Root Android Menggunakan Pc Dengan Mudah

iRoot
Format File Zip/rar
Ukuran File 28 MB
Free Download Via www.iroot.com

Cara Instal Aplikasi iRoot di Windows 7

1. Extrak yang kalian sudah download pada halaman di atas.
2. Jangan Lupa Non Aktifkan Antivirus kalian di komputer agan.
3. Buka Folder Iroot dan Klik dua kali yang bernama iRoot_1.8.9.21144_cid1005.exe.
4. Klik Kanan Run Administrator, Next, Next sampai finish.
5. Buka yang udah ada tanpil di Destop iRoot, maka aplikasi ini sudah siap kalian gunakan untuk root android lewat pc.

Cara Root Android Lewat Pc Untuk Semua Jenis dan Merk

1. Ambil Hp Android kalian yang agan mau Root, dan pilih menu Settings>>About Phone Klik 3 kali agar menu Opsi pengembang keluar.

Cara Root Android Lewat Pc Untuk Semua Jenis dan Merk

2. Pilih menu USB Debugging or Android Debugging, dan aktipkan, jika sudah aktip kalian ambil satu buah kabel USB/Data dan coba kamu hubungkan pada Port Usb Komputer.
3. Sambungkan Juga Pada Hp android kalian, dan buka Device Maneger, jika ter install Adb Usb Driver Android.
4. Kamu buka aplikasi iRoot, dan pilih menu Connect, maka tunggu hingga terbaca, jika terbaca maka proses Root akan berjalan, secara otomatis.
5. Jangan Pc kalian harus ke adan Online, karna aplikasi iRoot menggunakan aplikasi iRoot di butuhkan koneksi Internet jaringan.
6. Jika sudah mencapai 100% maka hp kalian akan melakun Reboot dan setelah ituh Hp android kalian sudah ter Root 100%.
7. Maka kalian bisa meng otak atik system android, maka proses cara root android lewat pc sudah beres sampai di sini.


Ituhlah yang kami bisa bahaskan ke pada kalian, untuk root hp android semua jenis dan merk kalian bisa root menggunakan aplikasi iRoot, karna aplikasi sudah terpercya dan aplikasi root terbaik pada tahun 2017 sampai 2019 ini, ituh yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk aplikasi terbaik dan work 100%.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian ,mohon maap kurang lebihnya dari kami, silahkan kalian tinggal pesan kalian , untuk lebih jelas kalian bisa komen di bawah , maka admin blog kami dengan senang hati akan membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro