Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version)

Cara Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version) - pada siang ini blog ADANICHELL mau berbagi satu buah artikel tentang Cara Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version), jadi bagi teman temang yang sedang mengalami/memiliki kasus software seperti : Bootlop, lupa password, matot (mati total), heng logo, lupa email, lupa pola, frp akun atau kasus software yang lain nya, kalian langsung bisa lakukan Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version) dengan menggunakan aplikasi Qfil, karena hp Oppo A31 (Chinese Version) ini sudah memakai Cpu Qualcomm Sdm660, jadi kalian bisa Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil.


Cara Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version)



Buat kalian yang mau mengatasi kasus software seperti diatas kalian bisa langsung ikutai cara nya yang saya kan bahas di bawah ini , tutorial pada siang ini kami busat pada kalian dengan downlaod secara geratis,dan membagikan Firmware Dan Tool Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version), sekarang kalian langsung saja ke tutorial nya Cara Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version).

Buat kalian yang mau ikuti tutorial Cara Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version) di bawah ini sudah kami siap kan bahan bahan downlaod untuk kalian unduh gays,untuk bahan bahan nya yaitu seperti : Usb Driver Qualcomm, Qfil dan Firmware Dan Tool Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version), untuk downlaod geratis/free saja oke.

Bahan - Bahan Download Cara Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version)

Usb Driver Qualcomm
Format File Zip/Rar
Total Size : 15 MB
Free Downlaod Via Google Drive 

Qfil
Format File Zip/Rar
Total Size : 10 MB
Free Downlaod Via Google Drive 

Firmware Dan Tool Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version)
Format File Zip/Rar
Total Size :
Free Download Via Google Drive


Cara Flash  Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil

  • Sekarang kalian harus Extrak bahan-bahan yang kalian sudah kalian download pada halaman di atas, dan lakukan Instal Usb Driver Qualcomm dan Tool Qfil.
  • Selanjut nya kalian ambil Hp  Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version), dan coba kalian matikan terlebih dahulu hp  Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version), dan ambil satu buah kebel USB.
  • Kemudian kalian Tekan Volume atas, atau Volume bawah, dan sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada Komputer/laptop.
  • Jika sudah terbaca di port komputer Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008, kalian buka tool Qfil, dan pilih Select Port..., jika terbaca Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008, pilih ok
  • Pilih menu Browse arahkan pada Folder Firmware  Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version), dan pilih file prog_emmc_firehose_xxxx.mbn . pilih ok.
  • Geser ke bawah pilih menu LOad XML... dan masukan File rawprogram.xml dan patch0.xml,pilih open.
  • Jadi posisi Qfil ini sudah siap ready untuk flash, langkah terakhir kalian pilih menu Download, maka Proses Flashing  Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil akan berjalan secara otomatis.
  • Maka untuk Cara Flashing ulang  Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil sudah selesai sampai di sini.
  • Kalian tunggu saja hingga mencapai 100%, maka hp  Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version) Via Qfil akan kemabali seperti semula.


Ituhlah artikel pada siang ini yang kami bisa bahas pada kalian tentang Cara Flash Oppo A31 Qualcomm (Chinese Version) semoga dengan cara ini kasus software pada hp kalian bisa teratasi dengan lancar dan bisa kembali pulih lagi oke,mudah mudahan artikel kami bisa membantu kalian dan bisa lebih bermanpaat dan berguna bagi semua orang, sampai jumpa di artikel berikutnya, jangan lupa tinggal pesan kalian pada halaman di bawah ini, wassalam, by : dendi
adanichell tool pro