Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool

Cara Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool - Disore ini blog ADANICHELL mau menjelaskan tentang Cara Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool, jadi bagi kalian yang mau mengatasi/perbaiki masalah software pada hp kalian seperti : Matot (mati total), lupa password, lupa email, heng logo, lupa pola, bootlop, lupa pin, lupa akun google dan maslah software yang lain nya , jadi bagi teman teman yang mau mengatasi kalian langsung saja downlaod Cara Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool.


Cara Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool



Semogah dengan Cara Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool ini hp kalian bisa teratasi dengan lancar dan bisa kembali secara normal,untuk cara nya dengan menggunakan tool kalian harus paham agar peroses Flashing nya lancar , dan untuk nama tool nya yaitu Sp Flash Tool, karena hp Oppo A59m ini sudah memakai Cpu Mtk (mediatek), bagi teman teman yang mau langsung lakukan atasi pada maslah software langsung saja teman teman ikuti tutorial Cara Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool.

Buat kalian sembelum melakukan Cara Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool,a kalian harus downlaod bahan bahan yang telah kami siapkan di bawah ini untuk kalian downlaod, contoh bahan bahan yang akan kalian downlaod yaitu : Usb Driver Mtk(mediateka), Flash Tool dan satu buah Firmware Oppo A59m Mediatek (Chinese Version), dan kalian downlaod secara free/geratis saja.

Bahan - Baahan Cara Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool

Usb Driver Mtk (mediatek)
Format File Zip/Rar
Total Size : 10 MB
Fre Downlaod Via Google Drive

Flash Tool 
Format File Zip/Rar
Total Size : 15 MB
Free Downlaod Via Google Drive

Firmware Oppo A59m Mediatek (Chinese Version)
Format File Zip/Rar
Total Size : 1,5 GB
Free Download Via Google Drive


# Free Password Via Gratis Ambil Halaman Sini....

Cara Flash Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) via Flashtool

  • Buat kalian harus Extrak terlebih dahulu bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah kami pada link di atas.
  • Selanjutnya Kalian Install Terlebih dahulu Toll Sp Flash Toll dan juga Usb Driver Mtk, jika sudah selesai,silahkan berikutnya.
  • berikut nya kalian buka Sp Flash Toll dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan kalian arahkan pada Folder Firmware Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Indonesia , dan masukan file MT6771_Android_scatter, dan tunggu Loading Firmware.
  • Klian langsung saja Pilih menu Download, kamu siapkan kabel USB dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  • Kalian ambil hp Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan kalian tunggu saja hingga bener-bener mati.
  • Sekarang kalian Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan pada Kabel USb tadi yang sudah agan sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  • Kalian harus Pokus pada Sp Flash Toll, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstall secara otomatis dan setelah itu maka Proses flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) via Flashtool  akan berjalan secara normal.
  • Langkah Terkahir kamu tinggu duduk sambil ngopi, sambil menunggu Proses Flashing CPH1819 mencapai 100%.
  • Apabila Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo Download Ok, maka proses flashing CPH1819 via Flashtool  telah selesai sampai di sini.
  • Kalian cabutlah Kabel USB dan coba kamu yalahkan, sekarang, maka proses loading pertama kalain flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) kalain akan kembali Normal.
  • Maka Proses Flashing Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) via Flashtool telah selesai sampai di sini. 


Cukup itu saja yang bisa kami sampaikan pada kalian pembahasan tentang Cara Flash Oppo A59m Mediatek (Chinese Version) Via Flashtool, semoga pembahasan yang kami sampai kan pada sore ini bisa mengatasi kasus software hp kalian dengan lacar dan bisa kembali secara normal lagi gays,dan mudah mudahan pembahasan ini bisa berguna bagi pengunjung lain nya ,dan buat kalian jangn lupa tinggal kan pesan ke blog kami,sampai bertemu di pembahasan selanjut  nya gays, wasslam. by : Dendi
adanichell tool pro