Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Akun FRP Xiaomi Mi 8 SE (Sirius)

Bypass Akun FRP Xiaomi Mi 8 SE (Sirius) - Pada malam kali ini, kami akan membahas kan lagi satu buah cara bypass akun frp akun Xiaomi Mi 8 SE (Sirius), jadi bagi kalian hp Xiaomi Mi 8 SE (Sirius) yang terkunci akun google, maka kalian akan sedikit ke bingungan untuk mengahapi masalah akun google tersebut, jika kalian masih ingat sandi dan email nya maka masalah akan kelar juga sampai di situh, nah gini email lupa password dan sandi lupa , jadi pasti kalian kebingungan untuk bypass akun frp Xiaomi Mi 8 SE (Sirius), tapi kalian jangan lagi kawatir karna kami akan membantu kalian untuk bypass atau remove akun google frp Xiaomi Mi 8 SE (Sirius) dengan file yang kami sudah di buatkan untuk kalian secara gratis..

Akun Google ini sebenernya untuk pengamanan verifikasi pilimik ponsel, agar ponsel kita aman dari maling, tapi gimana kalau kita lupa akun google yang sudah kalian pasang pada ponsel Xiaomi Mi 8 SE (Sirius), maka ketika hp di hard reset ke setelan pabrik maka akun tersebut akan aktip , kembali sebelum masuk ke menu home, jika kalian tidak tau sandi dan gmail akun google, tersebut, maka kalian jangan kawatir , silahkan kalian ikuti tutorial langkah yang kami akan kasiah ke pada kalian seara gratis,, silahkan download bahan-bahan di bawah ini.

Usb Driver Qualcomm
Total Size 15 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Miflash
Total Size 25 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Fix Frp Akun Xiaomi Mi 8 SE (Sirius)
Total Size 5 MB
Format File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Remove Akun Frp Xiaomi Mi 8 SE (Sirius).

1. Langkah pertama kalian Extrak bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan lakukan Install Usb Driver Qualcomm dan Tool Miflash.

2. Ambil satu buah kebel Usb/Data sambungkan pada Pc/laptop kalian pada Port Usb pada bagian mana saja.

3. Sekarang kalian tinggal buka Tool Miflash nya , dan pilih menu Browse dan rahkan pada folder Fix Frp Akun Xiaomi Mi 8 SE (Sirius), dan pilih Ok, contoh seperti pada gambar di bawah ini.

Bypass Akun FRP Xiaomi Mi 8 SE (Sirius)

4. Setalah itu kalian tinggal Ambil Xiaomi Mi 8 SE (Sirius) kalian dan coba agan matikan Ponsel Xiaomi Mi 8 SE (Sirius) lalu matikan ..

5. Tekan Volume Atas atau Volume Bawah, dan coba kalian sambungkan pada Kabel Usb tadi yang sudah ter sambung pada Port Usb Komputer /laptop kalian.

6. Jika sudah terbaca Device Maneger Qualcom HS-USB QDLoader 9008, maka sudah masuk ke download mode Edl, jika belum masuk kalian bisa gunakan kebel EDL, atau Test Point Xiaomi Mi 8 SE (Sirius) kalian bisa cari saja di google.

7. Jiak sudah terbaca IDCOM, di Miflash langkah terkahir kalian tinggal pilih saja, menu Flash, maka Proses Bypass Akun Frp Xiaomi Mi 8 SE (Sirius), akan berjalan dengan otomatis.

8. Setelah itu coba kalian yalahkan Ponsel Xiaomi Mi 8 SE (Sirius) maka akun frp terebut sudah bener-bener terhapus.


Mungkin artikel pembahasan cara bypass akun frp Xiaomi Mi 8 SE (Sirius) via miflash sudah sampaikan di sini, semoga saja dengan cara ini, bisa atasi masalah kalian, seperti lupa password akun google , lupa sandi dan email akun google Xiaomi Mi 8 SE (Sirius), dan lupa akun frp akun Xiaomi Mi 8 SE (Sirius), dan kasus yang linya yang mengandung permasalahan akun google, kalian bisa gunakan dengan cara ini.

Semoga dengan cara ini Ponsel Xiaomi Mi 8 SE (Sirius) bisa kembali Pulih dari sejek kala, sampai jumpa di artikel berikutnya , jangan lupa subscribe blog kami, agar kalian tidak ketinggalan ketikan kami update tentang android, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro