Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun Frp Redmi 5 Vince Plus

Cara Bypass Akun Frp Redmi 5 Vince Plus - Pada kesempatan kali ini, kami akan membuat artikel yang bermanpaat untuk kalian, untuk mengatasi kasus akun frp akun redmi 5 vince plus, kalian bisa gunakan dengan cara ini, untuk bypass akun frp redmi 5 vince plus, dengan cara ini kalian bisa hapus remove akun frp redmi 5 vince plus, dengan cara sangat mudah dan praktis, untuk bypass frp redmi 5 vince plus ini , pada saat akun terkunci akun frp redmi 5 vince plus, emang sedikit ada mengjengkelkan kita, pada saat kita malakukan wipe data, flasha ulang ketika mau masuk ke menu tanpilan awal, jika ada akun yang tersimpan pada redmi 5 vince plus, maka akan meminta lagi untuk email dan password akun frp redmi 5 vince plus tersebut.

Maka dari ituh jika kalian masih ingat, email dan password akun frp redmi 5 vince plus, maka kalian cukup login kan saja email dan password kalian, ini untuk masalah jika kalian tidak ingat sekali email dan password akun frp redmi 5 vince plus tersebut, maka kalian akan sedikit kebingungan untuk mencari losusinya, untuk menghapus akun frp redmi 5 vince plus yang terkunci akun frp tersebut, di tutorial ini kalian tidak sudah lagi bypass akun frp dengan fix micloud redmi 5 plus, karna di sini kita akan bypass dengan akun frp dengan tool yang bernama RB Soft 1.6, karna tool RB Soft 1.6 mampu bypass akun frp semua jenis hp android merk apah saja yang sudah memiliki cpu quolcomm.

Sekarang kita lanjut saja tanpa basa basi lagi bypass frp redmi 5 plus mee7 dengan tutorial pada halaman di bawah ini, silahkan kalian download bahan-bahanya di bawah ini.

Bahan-bahan bypass akun Frp Redmi 5 Vince Plus

Usb Driver Qoulcomm 9008
Ukuran File 15 MB
Pormat File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Loader Emmc Redmi 5 Vince Plus
file prog_emmc_firehose_8953_ddr.mbn
Ukuran File 1.2 MB
Pormat File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Tool RB Soft 1.6
Ukuran File 16 MB
Pormat File Zip/Rar
Free Download Via Google Drive

Cara Bypass Akun Frp Redmi 5 Vince Plus

1. Extrak semua file yang sudah kami download pada halaman di atas tersebut, yang langkah pertama kalian simpan file nya di halaman Destop kalian masing-masing.

2. Setelah itu kalian lakukan Isntall terlebih dahulu Usb Driver Qoulcomm 9008 dan Tool Tool RB Soft 1.6, pada komputer/laptop kalian masing masing.

3. Siapkan kebel USB atau kabel Data yang masih bagus, sembungkan pada Port Usb Komputer/laptop.

4. Ambil Hp Xiaomi Redmi 5 Vince Plus, dan bongkar kesing tersebut, dan kamu Konsletkan pada Test Point terebut menggunakan Pin Set, kemudian kalian tinggal sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada pc tadi.

5. Jika sudah terbaca Device Maneger Qualcom HS-USB QDLoader 9008, kalian tinggal buka Tool Tool RB Soft 1.6, dan masukan USERNAME dan Password di bawah ini.

login RBSOFT
USERNAME: devoloper2
PASSWORD: devo2gd

with username:frpfile.com p
assword: frp@123

6. Lalu pilih Login , pilih menu Qoulcomm, Centang menu Manual Loader, arahkan pada file prog_emmc_firehose_8953_ddr.mbn, yang sudah kami download pada halaman di atas seperti pada gambar di bawah ini.

Frp AKun Redmi 5 Vince Plus

7. Kami tinggal pilih menu Reset Frp maka proses Bypass Akun Frp Redmi 5 Vince Plus Via RBSOFT akan bejalan dengan otomatis, seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Bypass Akun Frp Redmi 5 Vince Plus

Log Bypass Frp Redmi 5 Vince Plus Via RBSOFT

Searching For EDL Port...Found At COM3
Building Connection...Ok
Reading Cpu Info...Ok
Sending Loader To Device...Ok
Waiting programmer to boot...Ok
Sending Config Data...Ok
Reading Partition List...Ok
Searching frp...Found
Reseting frp...Ok
Found
Reseting frp...Ok
Rebooting Device...Ok
RBSoft V1.6 Mobile Tool

8. Setelah itu kalian tinggal cabut, dan pasangkan kembali kesing dan kartu sim, dan coba kalian yalahkan hp Redmi 5 Vince Plus, maka akun Frp terlebih Ter Hapus dengan tutorial ini.

Mungkin untuk artikel pembahasan untuk tutorial yang kami sampaikan tentang Cara Bypass Akun Frp Redmi 5 Vince Plus sudah selesai sampai di sini, semoga artikel kami bisa berguna dan juga bermanpaat untuk kalian, dan semoga hp Redmi 5 Vince Plus bisa kembali normal dari sebelumnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro