Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Sony Xperia L C2105 Matot 100% Ampuh

Cara Flash Sony Xperia L C2105 Matot 100% Ampuh - Di artikel ini kami akan membahaskan lagi satu bauh cara flashing sony xperia l c2105 yang mengalami matot dengan cara flash ulang dengan dengan flashtool sony, jadi bagi kalian yang mengalami kasus sony xperia l c2105 bootloop, heng logo sony , lupa sandi, lupa email, lupa password, pin, unbrick dan hardbrick dan mati total , ituh masih kita bisa atasi dengan cara flash ulang sony xperia l c2105 via flashtool, yang pneting kasusnya masih masalah software bukan hadware, jadi untuk mengatasi kasus di halaman di atas tersebut, silahkan ikuti tutorial yang kami akan bautkan ke pada kalian.

Untuk cara flahing ulang sony xperia l c2105 , ini mungkin jika kalian bagi pemula kalian akan sedikit agan sulit, untuk flash sony xperia l c2105 menggunakan sp flash tool sony, karna kalian harus bisa flash sony xperia l c2105 itu dengan sediri, agar kalian tidak kaget lagi kalau kalian mendapatkan hp sony xperia l c2105 bootloop dan matot mati total, dengan begituh , yu kita belajat bersama dengan blog adanichell, untuk cara flash sony xperia l c2105 mati total atau bootloop sekarang langsung mulai saja tutorial cara flashing sony xperia l c2105 bootloop, matot via sp flash tool, pada halaman di bawah ini.

Sebelum kalian memulai tutorial cara flashing sony xperia l c2105 ini, kalian harus download bahan-bahan yang kalian butuhkan , satu komputer/laptop untuk flashing hp sony xperia l c2105 tersebut, dan aplikasi sp flash tool sony dan driver sony xperia l c2105 dan firmware sony xperia l c2105 kalian bisa downloadnya di blog kami secara gratis di google drive, silahkan kalian download bahan-bahanya yang kami akan di sediakan untuk kalian pada halaman di bawah ini.

Bahan-bahan Flash Sony Xperia L C2105

Firmware Sony Xperia L C2105 ftf Indonesia
Ukuran file 666 MB
Fotmat File Rar/Zip
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Sony Xperia L C2105
Ukuran file 15 MB
Fotmat File Rar/Zip
Free Download Via Google Drive

Flashtool Sony Xperia
Ukuran file 30 MB
Fotmat File Rar/Zip
Free Download Via Google Drive

Free Password Download 

# [Panduan Lengkap Full Gambar] Flash Sony Xperia Matot, Bootloop Via Flashtool

Flash Sony Xperia L C2105 Matot Via Pc

1. Extrak bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas tersebut, simpan bahan nya sudah kalian extrak di halaman Destop.

2. Beriktunya kalian lakukan Install Usb Driver Sony Xperia L C2105 berikut Sp Flashtool Sony Xperia. dan Extrak Firmware Sony Xperia L C2105.

3. Tinggal Extrak file Firmware Sony Xperia L C2105  kemduian klik kiri geser ke bawah pilih menu Open File Location, dan pilih menu Firmwars dan copykan Firmware Sony Xperia L C2105, seperti pada gambar di bawah ini.

Flash Sony Xperia L C2105

4. Sekarang kalian tinggal buka SPFlashtool Sony Kemduian pilih Logo Petir / Flash Device kemudian kalian Centang Flashmode pilih Firmware Sony dan pilih menu Flash, kemudian kalian tinggal Tunggu saja , hingga Loading Memuat Firmware Tersebut.

SPFlashtool Sony

5. Selanjutnya kalian tinggal Tunggu saja hingga Loading Muat Firmware Sony, kalian bisa perthatikan Led HDD Komputer akan Merah ,Jika sudah ada Logo seperti pada gambar di bawah ini, berati Sp Flash Tool sudah Siap ready untuk flash Sony Xperia L C2105.

flash Sony Xperia L C2105

6. Ambil saja kabel Usb/Data sambungkan pada Port Usb komputer/laptop kalian, Matikan HH Sony Xperia L C2105, dan Tekan Volume bawah atau Volume atas tergantung Boot nya.

7. Jika Usb Driver Sudah terbaca Di komputer kalian sebagai ADB Fastboot , maka Proses Flashing akan berjalan dengan Sendririnya.

8. Kalian tinggal Tunggu saja Hingga Proses flashing Sony Xperia L C2105 sudah mencapai Logo Ijo sudah penuh, kalian tinggal cabut kabel USB dan yalahkan HH Sony Xperia L C2105, dan lihat hasilnya, maka HH Sony Xperia L C2105 akan kembali seperti semula.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian cara flash Sony Xperia L C2105 matot via Flashtool dan Flash Sony Xperia L C2105 Bootloop, jadi bagi kalian yang masih Pemula , maka kalian bisa Klik link atas, untuk Install usb Driver dan Sp Flash TOol Sony, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini. Cara Flash Sony Xperia L C2105 Matot.

Sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro