Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[Panduan Lengkap Full Gambar] Flash Sony Xperia Matot, Bootloop Via Flashtool

[Panduan Lengkap] Flash Sony Xperia Matot, Bootloop Via Flashtool - Di artikel kali ini, kami akan membahaskan ke pada kalian untuk cara mengatasi hp Sony Xperia bootloop dan matot mati total dengan cara flash ulang dengan flashtool sony, jadi untuk hh Sony Xperia atau type hp android yang linya juga bisa mengalami seperti bootloop, hardbrick, unbrick dan mati total, di karnakan terlalu banyak aplikasi atau softwarea yang di terapkan pada pada ponsel Sony Xperia atau linya, di sebebkan aplikasi dan software cukup menggoda kita untuk mencoba coba aplikasi yang unik dan baru, padahal itu terlalu berbahanya untuk ponsel kita , karna aplikasi yang baru belum tentu terjaga dan berkuwalitas, bisa saja aplikasi yang kalian install pada Sony Xperia mengandung virus, pada akhirnya hh Sony Xperia kalian bisa mengalami kerusakan sytam android, pada bagin boot, bisa jadi hh Sony Xperia kalian bisa mengalami bootloop dan mati total.

Jadi bagi kalian yang ingin HH Sony Xperia kalian terjaga dan aman maka pakailah aplikasi yang hanya sering kita gunakan sehari harai contoh apliaksi facebook, whatsapp, messenger,ig gram dan aplikasi yang linya games , saya jamin maka Hp Sony Xperia tidak akan pernah mengalami kasus Matot, Bootloop, sekrang udah ke palang, hh Sony Xperia Matot, Bootloop kalian bisa flash ulang saja dengan satu bauh firmware bawan dari hh Sony Xperia , pastikan firmware Sony Xperia sesuwai type hh Sony Xperia kalian, kalian bisa download bahan-bahan nya di bawah ini.

Unduh Bahan Flashing Sony Xperia

Flashtool Sony
Format File Zip/Exe
Total Size 30 MB
Free Download Via Google Drive

Usb Driver Sony Xperia
Format File Zip/Exe
Total Size 15 MB
Free Download Via Google Drive

Firmware Sony Xperia Pilih Sesuwai Type HH Kalian.
Format File Zip/Exe
Total Size MB
Free Download Via Google Drive

Free Password Download

Cara Flash Sony Xperia Matot, Bootloop Via Flashtool

1. Extrak bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, masukan password yang kami sudah kasih pada link di atas.

2. Yang langkah pertama kalian kalian lakukan Install Flashtool-Drivers-1.5  klik kanan Run Administrator , Centang menu Flashmode Drivers dan Fastboot Drivers, seperti pada gambar di bawah ini.

Install Flashtool-Drivers-1.5

3. Sampai Finish, jika sudah kalian lakukan Rebbot Pc/Laptop kalian, beriktunya kalian tinggal Buka Folder flashtool dan cari file flashtool-0.9.13.0.exe lakukan Install kembali flashtool-0.9.13.0, pilih Next-Next sampai Finish.

Install kembali flashtool-0.9.13.0

4. Jika sudah selesai kalian Install kembali flashtool-0.9.13.0 sekarang kalian tinggal Buka Tool Flashtool Sony .

5. Kemudian kalian Tinggal Extrak file Firmware Sony Xperia kemduian klik kiri geser ke bawah pilih menu Open File Location, dan pilih menu Firmwars dan copykan Firmware Sony Xperia , seperti pada gambar di bawah ini.

Open File Location, dan pilih menu Firmwars dan copykan Firmware Sony Xperia

6. Sekarang kalian tinggal Buka Tool Flashtool pilih menu Flash Device dan Centang Flashmode, Centang Firmware dan pilih menu Flash, seperti pada gambar di bawah ini.

Buka Tool Flashtool pilih menu Flash Device dan Centang Flashmode

7. Maka Tool flashtool ini akan extrak file firmware dengan catan kode Preparing files for flashing, kalian bisa perhatikan maka Led HDD kalian akan Merah, jika sudah sudah beres Extrak Firmware Sony Tersebut, maka akan tanpil seperti di bawah ini.

Preparing files for flashing

8. Jika tanpil seperti pada gambar di atas, maka si tool flashtool ini sudah Ready Flash Hp Sony Xperia, jadi kalian tinggal Ambil satu bauh kabel Usb /Data dan coba kalian HUB kan pada Port Usb komputer/pc, kalian masing masing.

9. Ambil Hp Sony Xperia kalian coba kalian matikan terlebih dahulu HH Sony Xperia, sampai Getar, berikutnya kalian tinggal Tekan Tombol Volume atas atau Volume bawah tergantung settingan hp Sony Xperia, tersebut, sampai Usb Driver Fastboot Sony Xperia terbaca di Device Maneger dengan driver ADB Fastboot Mode.

10. Setelah Usb Driver Fastboot terbaca maka Proses Flashing Sony Xperia Via Flashtool akan berjalan dengan sendririnya seperti pada gambar di bawah ini.

[Panduan Lengkap] Flash Sony Xperia Matot, Bootloop Via Flashtool

11. jika Sudah Logo Hijo udah Ter isis penuh maka cabut kabel Usb/Data yang masih tersambung pada Pc/laptop anda, beriktunya , kalian tinggal Cabut Batre dan pasang Kembali Sony Xperia Hp Sony Xperia tekan Tombol Power.

12. Setalh itu kalian tinggal Yalahkan Hp Sony Xperia dan kalian tinggal tunggu saja Loading hingga 5/10 Menit, dan lihat hasilnya maka Hp Sony Xperia kalian akan kembali seperti baru lagi.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan untuk cara flashing Sony Xperia bootloop, heng logo, unbrick , hardbrick, lupa password ,pin dan mati total, sampai jumpa di artikel berikutnyam, semoga dengan cara ini, hp Sony Xperia kalian bisa kembali pulih dari sebelumnya, di  Tutorial Flash Sony Xperia Matot, Bootloop Via Flashtool, ini kalian bisa gunakan , di semua jenis dan merk Sony Xperia All Type, untuk atasi  Sony Xperia Matot, Bootloop dan tidak mau nyalah kalian bisa coba dengan cara ini.

Sampaijumpa di artikel berikutnyu, semoga artikel kami bisa lebih bermanpaat kalian kalian dan kita semuanya, jangan lupa Like dan Subscribe, terus blog adnaichell, wasalam By adanichell.
adanichell tool pro