Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Asus Zenfone 5 Unbrick Matot Bootloop 100% Sukses

Cara Flashing Asus Zenfone 5 Unbrick Matot Bootloop 100% Sukses - Di artikel terbaru kali ini kami akan membahaskan satu bauh artikel cara flashing zenFone 5 t00f/t00j yang mengalami unbrick /bootloop dan mati total, banyak sekali pengguna asus zenFone 5 (t00f t00j) yang mengalami kerusakan pada software atau sytem android, maka akan otomatis ponsel asus zenFone 5 t00f/t00j akn menjadi bootloop , softbrick, unbrick, bootloop, dan mati total, untuk kasus masalah seperti lupa pola dan lupa kata sandi juga asus zenFone 5 t00f/t00j bisa atasi dengan cara flash ulang zenFone 5 t00f/t00j menggunakan flashtool.

Jadi di artikel kali ini kami akan membahas beberapah pada halaman di atas , jika yang masih bisa masuk ke Droidboot /Recovery Mode kalian bisa flash zenFone 5 (t00f t00j) via Adb, jadi untuk Asus zenFone 5 (t00f t00j) yang Matot dan Unbrick kalian bisa Flash dengan File Debrick via Xfstk Downloader, jadi cara berbeda beda , kami akan bahas satu persatru untuk kasus Hp Asus Xfstk Downloader Tidak mau masuk ke Recovery Mode, dan Aplikasi telah berhenti kalian bisa atasi dengan cara berbeda.

Selain kasus di halaman di atas , bisa atasi kasus system android error seperti aplikasi telah berhenti, aplikasi error, hang logo,patah patah, data seluler tidak bisa di aktifkan, lemot/lelet dan lain-lain, silahkan kalian ikuti tutorial cara flash zenFone 5 (t00f t00j) pada halaman di bawah ini, sebelum kalian untuk mulai tutorial flash zenFone 5 (t00f t00j) kalian bisa download bahan-bahan yang kami sediakan pada halaman di bawah ini.

Warningg...!!!

Jika kalian mengalami kasus Asus Zenfone 5 Unbrick Matot Bootloop kalian bisa baca artikel pada link di bawah ini.

# Asus Zenfone 5 Tidak Bisa Masuk Droidboot via Xfstk Downloader

Jika sudah bisa masuk ke Droidboot / Recovery Mode , kalian tinggal flash via Adb Fastboot pada halaman di bawah ini, kalian bisa download bahan-bahanya terlebih dahulu secara gratis pada halaman di bawah .

Download Bahan-bahan Flash Asus ZenFone 5 

Download Usb Driver Asus
Download Asus Flashtool masih proses
Download Firmware Asus Zenfone 5 WW_A500CG_2.22.40.54_20151120_16_user.raw

Cara Flashing Asus Zenfone 5 Via Flashtool

1. Kumpulan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, berikutnya kalian buka folder Usb Driver Asus Intel kemudian kalian pilih Instal Usb Driver Asus Intel tersebut, berikut Flashtool Asus.

Instal flashtool asus


2. Buka Flashtool Asus pilih Model A500CG Wipe Data : Yes Klik menu Tanda Panah ke bawah dan masukan Firmware Asus Zenfone 5 WW_A500CG_2.22.40.54_20151120_16_user.raw , seperti pada halaman pada gambar di bawah ini.

Cara Flashing Asus Zenfone 5 Unbrick Matot Bootloop

3. Sekarang agan tinggal Ambil Hp Asus Zenfone 5 (t00f t00j) coba kalian matikan terlebih dahulu hp Asus Zenfone 5 (t00f t00j), sekarang kalian tinggal Tekan Tombol Power dan Volume bawah , jika sudah bergetar maka, kalian lepas Tombol Power, hingga masuk ke Droidboot atau Recovery Mode.

4. Sekarang kalian tinggal Siapkan satu bauh kebal Usb dan sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop kalian, dan sambungkan Juga pada Usb Asus Zenfone 5 (t00f t00j), maka Usb Driver akan Instal secara otomatis.

5. Jika sudah Tampil Logo Usb dan logo Bulat Hijo klik Logo Usb terebut , seperti pada gambar di bawah ini. kalian tinggal pilih menu STAR FLAH ,maka Proses Flashing Akan Berjalan dengan sedirinya, seperti pada gambar di bawah ini.

cara flash Asus Zenfone 5 (t00f t00j) via flashtool

6. Berikutnya kalian tinggal tunggu saja hingga proses flashing sudah bener-bener selesai sampai finish, jika sudah Sukses, kalian tinggal cabut kabel Usb , dan coba yalahkan kembali Asus Zenfone 5, dan tunggu loading hingga 5/10 menit, maka hp Asus Zenfone 5 akan kembali normal seperti semula.

Setelah itu kalian hp Asus Zenfone 5 akan kembali pulih, ituhlah artikel yang kami sudah bautkan untuk mengatasi Asus Zenfone 5 Bootloop, Unbrick, dan mati total , kasus seperti lupa pola , lupa kata sandi, heng logo asus, lemot heng dll, bisa langsung di atasi dengan cara pada halaman di atas, cara flashing Asus Zenfone 5 Via Flashtool.

Sampai di sini saja pada artikel yang kami bisa sampaikan untuk kalian cara flashing hp Asus Zenfone 5 via flashtool, sampai jumpa di artikel berikunya wasalam, By Adanichell.
adanichell tool pro