Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Masuk Diag Mode Xiaomi All Type

Cara Masuk Diag Mode Xiaomi - Mungkin kalian pusing untuk repair imei pada hp xiaomi , karna kalian tidak tahu untuk masuk ke diagnostic / diag mode untuk repair imei tersebut, nah jadi yang mengalami imei null dan imei tidak di ke tahui pada hp android xiaomi kalian harus melakukan write imei , agar imei bisa kemabli, maka kartu sim, akan kembali muncul sinyal dan data seluler akan muncul, karna kalau hp android maupun hp biasa jika imei kosong atau tidak valid, maka sms, tlp pun akan tidak berhasil, maka dari ituh kami kan mengkasih tau untuk masuk membuka Usb Driver Diag Mode Xiaomi , unutk merubah Usb Driver Adb ke Qualcomm HS-USB Android DIAG 901D Xiaomi.

Sekarang kalian pasti akan selalu gagal untuk repair imei xiaomi , jika Usb Driver Qualcomm HS-USB Android DIAG 901D belum terbuka atau terbaca di pc/laptop kalian, nah di sini, saya akan bautkan saja langsung untuk masuk Diag Mode Xiaomi, untuk repair imei xiaomi dengan cara di bawah ini, untuk membuka Qualcomm HS-USB Android DIAG 901D Xiaomi, ada dua cara yang ke satu bisa gunakan kode Diag Mode Xiaomi dengan cara yang kedua adalah Hp Xiaomi kalian sudah Posisi Ter Root.

Langsung saja Download Bahan-bahanya di bawah ini .

Minimal ADB Fastboot       Download
Usb Driver ADB                  Download
Driver HS USB QDLoader  Download
Supersu.zip                          Download

Cara Masuk Diag Mode Xiaomi.

1. Untuk cara pertama kalian pilih menu Tentang Ponsel kalian, pilih menu Versi MIUI Version, tekan bebrapah kali, hingga ada perintan kamu adaalah opsi pengembang. jika udah ada peringtan seperti di halaman di atas.

2. Pilih menu Setelan Tambahan dan pilih menu Developer Options . dan centang menu USB Debugging, sekrang kalian tinggal sambungkan hp xiaomi kalian dengan menggunakan satu bauh kabel USB.

3. Sekarang kalian tinggal pilih menu Kontak TLP, dan Tuliksan Kode *#*#717717#*#* kamu cek di Device Maneger trun ke bawah pilih Port, jika terbaca Qualcomm HS-USB Diagnostics 9091, itu tnda berhasil, jika masih tidak terbaca kalian bisa gunakan kode ini . *#*#13491#*#* jika masih belum terbaca kalian bisa gunakan dengan berikutnya.

4. Pastikan hp kalian sudah kalian Root terlebih dahulu, dengan supersu.zip atau Kingroot, jika sudah hp ter Root kalian tinggal Aktipkan Debugging, dan sambungkan Ponsel Xiaomi kalian menggunakan kabel Usb Tadi.

5. Pastikan Usb Driver ADB Fastaboot Xiaomi kalian sudah kamu Install pada Pc/Laptop kalian masing masing.

Sekarang ketikan Printah CMD di bawah ini.

adb devices                                   (Enter)
adb shell                                       (Enter)
su                                                  (Enter)
setprop sys.usb.config diag, adb  (Enter)

Cara Masuk Diag Mode Xiaomi

6. Maka HP Xiaomi kalian pasti akan masuk ke Diag Mode / Qualcomm HS-USB Diagnostics 9091, sudah itu kalian tinggal Repair Imei Menggunakan Ufi Box atau Qfil.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan ke pada kalian tentang cara masuk dan membuka Diag Mode Xiaomi dengan kode Diag Mode Xiaomi dan Printah CDM dengan persyaratan hp xiaomi kalkian sudah di root maka dengan perintah di atas hp xiaomi akan membuka usb driver Diag Mode / Qualcomm HS-USB Diagnostics 9091.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian, dengan artikel yang kami sampaikan dengan tutorial di atas, kalian bisa gunakan , di semua jenis android xiaomi untuk membuka Diag Mode / Qualcomm HS-USB Diagnostics 9091 Xiaomi, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam BY Adanichell.
adanichell tool pro