Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Jumper Microphone Evercoss M53

Trik Jumper Microphone Evercoss M53 - Di artikel kali ini kami akan berbagi trik cara ampuh untuk atasi Microphone Evercoss M53 yang rusak/bisu, jadia bagi kalian yang mengalami Microphone Evercoss M53 yang tidak berpungsi kalian bisa ikuti trik jumper yang kami akan kasiah ke pada kalian, untuk memperbaiki Microphone Evercoss M53 Yang rusak/bisu, untuk pengalaman saya pada saat penggantian, LCD dengan baru pasti jalur Microphone Evercoss M53 berbeda lgai , dengan kompnen pendukungnya.

Maka Microphone Evercoss M53 akan tidak sesuwai, dengan pengalaman saya pribadi saya mengalami kesukan pada jalur Microphone Evercoss M53 pada soket LCD, di karna jalur Microphone Evercoss M53 ber ada di jalur lcd, jadi saya cek jalur Microphone Evercoss M53 dengan multitester jarum multitester tidak ada pergarakan sama sekali.

Okeh kita langsung saja , kita bahas cara memperbaiki Microphone Evercoss M53 Rusak, pada halaman di bawah ini, dengan Trik Jumper Microphone Evercoss M53.

Cara Memperbaiki Microphone Evercoss M53

1. Satu Pastikan Microphone yang kamu pasanh itu tidak bermasalah, Coba Kalian Ganti terlebih dahulu Microphone dengan yang baru.

2. Kalian Cek Jalur Microphone dari Microphone ke jalur Soker Lcd, jika tidak yambung atau jalurnya Putus kalian bisa, lakukan Trik Jumper.

Cara Memperbaiki Microphone Evercoss M53

4. Pastikan Jalur Microphone Ke Soket ini tidak bermasalah, atau masih Yambung, kalian bisa lakukan Cabut Komponen dau yang kamu sudah lingkari dengan Komponen L, atau kalian bisa , lakukan Trik Jumper saja dengan cara di bawah ini.

Trik Jumper Microphone Evercoss M53

5. Kalian Tainggal Pasang Dan Rapihkan Ponsel Evercoss M53, kalian Tes TLP atau Rekam Suara , jika sudah bisa Rekam Suara itu Microphone Evercoss M53 sudah selesai.

6. Jika dengan 3 cara di atasi itu tidak bisa , berarti rusak di jalur Microphone Evercoss M53pada bagian mesin , itu kalian bisa cari jalur dengan Skema Jalur Evercoss M53, kalian bisa cari di google, jika tidak ada Skematik Evercoss M53, kalian bisa cari dengan cara Manual dengan Multitester.

Itulah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini tentang cara memperbaiki Microphone Evercoss M53, yang rusak atai bisu, sampai jumpa di artikel pembahasnya, jangan lupa tinggal PEsan kalian di blog kami, semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian untuk Memperbaiki Microphone Evercoss M53 tesebut, sampai Jumpa wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro