Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Samsung Note 2 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang

Cara Flash Samsung Samsung Galaxy Note II (GTN7100) via ODIN  - Mungkin di artikel kali ini kami akan bahaskan ke pada kalian cara mengatasi Samsung Galaxy Note II GTN7100 botloop, lupa pola dan heng logo samsung, kalian bisa atasi semua masalah kalian dengan cara flashing samsung galaxy note 2 gt-n7100 dengan odin menggunakan pc, jadi untuk kasus masalah softweare masih bisa kita atasi masalah dengan cara flash/install ulang samsung galaxy note 2 gt-n7100 via pc menggunakan tool gratis yang bernama odin tool, yang sudah di berikan untuk flashing samsung galaxy note 2 gt-n7100 dan merk samsung yang lainya, jadi bagi kalian yang mengalami heng logo , lemot , atau sayangnya aplikasi telah berhenti , error, lemot dan terkena virus, kalian bisa malakukan flash ulang samsung galaxy note 2 gt-n7100 dengan satu bauh firmware samsung galaxy note 2 gt-n7100 bawan samsung itu sendiri.

Dengan masih seperti lemot, error, imei null itu masih bisa di atasi dengan cara flashing ulang dengan firmware galaxy note 2 gt-n7100 dari bawan itu sendiri, dengan hasil firmware galaxy note 2 gt-n7100 yang kami telah download di google, hasil normal no kendala, maka dari itu kami akan membuatkan satu buah tutorial untuk cara flashing galaxy note 2 gt-n7100 via odin dengan firmware galaxy note 2 gt-n7100 yang kami akan bagikan ke pada kalian secara gratis, untuk kasus seperti yang ku alami, saya mendapatkan samsung galaxy note 2 gt-n7100 botloop, dengan begituh saya langsung saja eksekusi, tanpa basi basi lagi kami langsung saja flash samsung galaxy note 2 gt-n7100 dengan tool bawan dari samsung , tool yang bernama odin.

Jadi bagi agan-agan yang mengalami kasus samsung galaxy note 2 gt-n7100 bootloop,lemot , heng, error, virus dan leg langsung saja kalian coba dulu flash ulang saya jamin 100% hp samsung galaxy note 2 gt-n7100 setelah melakukan tutorial sesuwai artikel yang kami buat maka hp samsung galaxy note 2 gt-n7100 akan kembali pulih kembali, silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian pada halaman di bawah ini.

Usb Driver Samsung
Ukuran file 15 MB
Format file Zip/Exe
Free Download Via Google Drive

Odin Flash
Ukuran file 10 MB
Format file Zip/Exe
Free Download Via Google Drive

Firmware Samsung Samsung Galaxy Note II (GTN7100) Indonesia
Ukuran file 1.2 GB
Format file Zip/Exe
Free Download Via Google Drive

# Cara Mengatasi Imei Null Samsung Note 2 Tnpa Box 100% Sukses.

Cara Flash Samsung Samsung Galaxy Note II (GTN7100) via ODIN 

1. Kumpulan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, berikutnya dan simpan di Destop.

2. Yang langkah pertama kalian harus Install USb Driver Samsung terlebih dahulu, berikutnya kalian tinggal buka Folder Odin, yang cari file yang bernama Odin.exe Run Administrator, Open.

3. Kemudian kalian tinggal pilih menu PDA dan rahkan pada firmware samsung galaxy note 2 n7100 bahasa indonesia ( xse ), sudah kalian extrak tadi.

4. Tunggu Proses loading Firmware tersebut, jika sudah logo Start terbuka, kalian tinggal ambil satu bauh kebel Usb atau kabel Data kemudian kalian tinggal sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop kalian pada bagian Port Usb yang mana saja.

5. Sekarang kalian tinggal matikan Ponsel Samsung Samsung Galaxy Note II GTN7100, dan matikan terlebih dahulu.

6. Kemudian kalian yalah kembali dengan menekan tombol Power+Home Volume bawah, jika sudah, jika sudah tanpil logo samsung , terbuka kalian tinggal Lepaskan Tombol Power dan Home masih takan tombol Volume bawah, hingga masuk ke menu Warning!!!, seperti pada gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Samsung Note 2 Bootloop Dengan Cara Flash Ulang

7. Pilih Volume Up : Continue maka akan di bawa ke Download Mode samsung, jika tanpil seperti tanpial pada halaman di atas, kalian tinggal sambungkan saja pada kebel Usb tadi , maka Usb Driver Samsung akan terinstall secara otomatis.

8. Setelah Usb Driver Terbaca , maka Tool Odin akan membaca Usb Driver Samsung Galaxy Note II (GTN7100), dengan logo IDCOM, langkah berikutnya kalian tinggal pilih menu Start maka proses flashing Samsung Galaxy Note II (GTN7100) via odin akan berjalan dengan sedirinya.

9. Kalian tinggal duduk saja yang manis sambil menunggu proses flashing selelsai, sampai ada logo PASS!!!, jika udah kalian tinggal cabut saja kabel Usb, dan yalahkan kembali hp Samsung Galaxy Note II (GTN7100).

10. Dan lihat hasilnya maka ponsel Samsung Galaxy Note II (GTN7100) akan kembali seperti semula, maka proses flashing Samsung Galaxy Note II (GTN7100) via odin sudah selesai sampai disini.

Ituhlah artikel yang kami bahas mengenai cara mengatasi samsung note 2 bootloop, kalian bisa langsung saja ikuti tutorial yang kami sampai pada halaman di atas , dan download firmware samsung note 2 n7100, mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa atasi kasus masalah kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro