Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Akun Mi Lupa Sandi dan Email

Cara Menghapus Akun Mi Lupa Sandi dan Email - Ada beberapah cara yang kalian bisa gunakan untuk mengatasi akun mi yang lupa sandi dan email akun mi, yang terkunci kaun mi, dari sebelunya saya sudah bahaskan untuk cara atasi lupa akun mi dengan miflash dengan bantu file yang kami sudah bautkan untuk kalian secara gratis, jadi bagi klaian untuk menghapus akun mi yang terkunci kalian bisa gunakan babarapah trik yang kami akan kasih ke pada kalian dengan menggunakan tool bypass akun mi tool, ada beberapah tool yang kamu sudah share ke pada kalian di blog adanichell.

Jika kalian mau menghapus akun mi tanpa pc pc kalian harus ingat nomer ponsel yang kamu bikin pada saat mendaftarkan akun mi tersebut, jadi kalian bisa lakukan lupa password dengan mamasukan nomel ponsel yang telah kamu bikin dari yang sebelumnya, jika kalian masih ada nomer pensel nya atau masih aktip kalian bisa ikuti tutorial yang kami akan kasih pada halaman di bawah ini , untuk hapus akun mi lupa password , jika nomer ponsel nya tidak ada maka kalian tidak bisa buat apah apah, kecuwali kalian daptar akun mi dengan email, jika email nya masih aktip kalian bisa konfirmasi password melalui email.

Hapus Akun Mi Lupa Password / Ganti Password Akun Mi Tanpa pc

1. Kalian Kunjungi website remi di https://account.xiaomi.com pada halaman di bawah ini. dan pilih Lupa Sandi.

Cara Menghapus Akun Mi Lupa Sandi dan Email

2. Masukan Nomer Ponsel atau Email kalian yang masih aktip , contoh seperti di bawah ini.
Ponsel atau Email

3. Kemudian pilih menu Berikutnya maka akan ada Kirim kode verifikasi ke telepon atau email jika nomer ponsel masih aktip pilih menu Krim, jika Nomer Ponsel kalian tidak aktip atau sudah tidak di pakai, kalian bisa pilih menu Tidak dapat verifikasi akun Anda? Coba pilihan verifikasi lainnya, seperti pada gambar di bawah ini.

verifikasi akun Anda
4. Maka akan di bawah ke menu Verifikasi akun Pilih metode verifikasi: Alamat email Verifikasi alamat email Anda, kemudian pilih Berikutnya.

Verifikasi akun mi

5. Sekarang kalian tinggal pilkih menu krim buka Login akun Gmail/Akun Google yang sesuwai yang terkait pada akun mi pada saat kalian mendapatkan akun mi tersebut, kamu buka email kalian maka akan ada pengirimman kode verifikasi untuk ganti password Akun mi yang lupa untuk ganti password yang baru. 

verifikasi untuk ganti password Akun mi


6. Kalian tinggal pilih saja Krim maka akan di bawa ke halaman Setel ulang sandi akun mi, dan dengan password terbaru , setelah itu kalian buatkan sandi baru , seperti pada gambar di bawah ini.


7. Selanjutnya kalian tinggal pilih menu Kirim , lalau kalian tinggal Login kan pada Ponsel Xiaomi kalian Lupa Sandi dan Email yang terkunci akun mi , maka setalh ituh, kalian bisa logout /kelewarkan Akun Mi pada ponsel kalian.


Tag :

cara menghapus akun mi lupa sandi dan email tanpa pc
cara menghapus akun mi cloud lupa password
cara hapus akun mi karena lupa password
cara menghapus akun mi lupa password tanpa pc
cara hapus akun mi lupa password
cara menghapus akun mi cloud lupa password tanpa pc
cara menghapus akun mi yang terkunci
cara menghapus akun mi tanpa pc

Tutorial di atas hanya bisa di lakukan dengan persyaratan, Nomer Ponsel dan Email di antaranya sudah masih Aktip, jika Email dan Nomer Ponsel sudah tidak aktip kalian bisa menghapus akun mi cloud lupa password dengan tutorial di bawah ini. saya akan bahaskan dengan 2 cara lagi, silahkan kalian simax artikel berikutnya Menghapus Akun Mi Lupa Sandi dan Email Via Mi Flash Tool.

Download Bahan-bahan terlebih dahulu.

Usb Driver Qualcom 9008 Xiaomi Download
Fix Micloud Xiaomi                        Download
Miflashtool                                      Download

Kalian tinggal masuk saja pada link yang sudah kami bahaskan yang sangat lengkap sekali untuk mengtasi Lupa Sandi dan Email Mi, pada halaman di bawah ini.


Ituh lah yang kami sudah bahas kan untuk cara hapus akun mi karena lupa password , kalian bisa pilih di antara salah satun untuk bypass akun mi lupa sandi dan email, yang hapus akun mi yang terkunci ponsel kalian.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian cara hapus akun mi lupa password , ini semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk atasi kasus Lupa Sandi dan Email Akun Mi, semoga dengan cara di atas masalah ponsel yang terkunci akun mi, sudah kembali normal lagi setelah melakukan tutorial yang kami sudah bautkan pada halaman di atas, dengan beberapah cara saya jamin 100% bisa hapus akun mi karena lupa password sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By adanichell.
adanichell tool pro