Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Samsung J1 Ace J110f Tested

Di artikel kali ini kami akan membahaskan lagi satu buah cara flashing samsung j1 ace j110f yang sudah Lte, jadi untuk mengatasi kasus seperti bootloop, lupa pola dan heng logao samsung, kalian bisa flash samsung j1 ace j110f, menggunakan aplikasi odin, untuk tool odin ini kami share ke pada kalian secara gratis.

Untuk kasus hp samsung j1 ace j110f, kebayakan bootloop dan leg, karna terlalu ke bayakan software atau apilkasi yang kalian sudah terapkan , untuk dari itu hp samsung j1 ace j110f maka akan menjadi berat untuk membuka atau untuk masuk ke menu, awal samsung, jadi ketika hp samsung j1 ace j110f akan terjadi loading samsung saja.

Di karna Hard External/Emmc kalian sudah penuh, jadi kita haru melakukan perbaikan dengan cara flashing samsung j1 ace j110f menggunakan aplikasi odin ini, dengan install ulang maka pada bagian sytem dan boot ada di perbaiki, cara otomatis dengan bantuan firmware samsung j1 ace j110f bahasa indonesia.

Untuk perbaikan samsung j1 ace j110f bootloop, lupa pola , heng logo, patah-patah, dan lupa password dll untuk sebagainya, kalian bisa gunakan cara ini, saya jamin 100% Hp samsung j1 ace j110f akan kembali normal seperti semula, silakan kalian siapkan bahan-bahan untuk flashing samsung j1 ace j110f via odi, dan download juga bahan bahanya yang kamu sudah sediakan untuk kalian secara gratis..

Peralatkan Flash samsung J1 Ace J110F

  • Komputer/laptop
  • Os Winodws 7 Ke atas 32/64 bebas
  • Kabel Usb /Data Untuk menghungungkan perangkat hp .

Download Bahan-bahan Flash Samsung J1 Ace J110F

Usb Driver Samsung Download
Odin V 3.9 Download
Firmware Samsung J1 Ace J110F Bahasa Indonesia Download

Cara Flashing Samsung J1 Ace J110F Lte Via Odin 

1. Kumpulkan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman di atas, kemudian kalian simpan bahan-bahanya di halaman Destop.

2. Yang pertama kalian lakukan Instal Usb Driver Samsung pada pc/laptop kalian, sekarang kalian tungga buka Folder Odin3 v3.09 kamu cari buka Odin3 v3.09.exe.

3. Pilih menu AP, dan kemudian kalian tinggal arahkan pada  Firmware Samsung J1 Ace J110F Bahasa Indonesia, ambil file J110FXXU0APB1_J110FOJV0APB1_J110FXXU0APB1_HOME.tar.md5, pilih Open.

Firmware Samsung J1 Ace J110F Bahasa Indonesia
Log 

<OSM> Enter CS for MD5..
<OSM> Check MD5.. Do not unplug the cable..
<OSM> Please wait..
<OSM> J110FXXU0APB1_J110FOJV0APB1_J110FXXU0APB1_HOME.tar.md5 is valid.
<OSM> Checking MD5 finished Sucessfully..
<OSM> Leave CS..

4. Beriktunya kalian tinggal Ambil Hp Samsung J1 Ace J110f matikan terlebih dahulu Samsung J1 Ace J110f, dan nyala kan kembali dengan menekan Tombol Power>>Home>>Volume Bawah secara bersaman, jika sudah masuk ke menu Warning..!!! tekan saja Vulume Up, maka akan di bawah ke Download Mode.

5. Sekarang kalian Tinggal Hubung Samsung J1 Ace J110f menggunakan Kabel USB/Data coba kalian sambungkan perangkat kalian.

Cara Flashing Samsung J1 Ace J110f

6. Langkah berikutnya Pc/laptop kalian akan Instal Usb Driver Samsung secara otomatis, jika sudah terbaca IDCOM , itu Tool Odin sudah bisa membaca Usb Driver Samsung tersebut.

7. Yang langkah terkahir kalian tinggal Pilih menu Start untuk melakukan Flash Samsung J1 Ace J110f  via Odin.

8. Proses Flashing akan berjalan dengan Sendirinya , seperti pada gambar di bawah ini.

Flash Samsung J1 Ace J110f

9. Tinggal Tunggu Saja proses loading hingga penuh pada Hp Samsung J1 Ace J110f , jika sudah ada Logo RESET! maka proses Flashing Samsung J1 Ace J110f  Via Odin sudah selesai sampai di sini.

10 . Kalian Tinggal cabut kabel yang masih tersambung pada Pc/laptop, kalian tunggu hingga Loading sekitar 5/10 menit, karna pada saat hp sudah melakukan flash ulang maka loading awal akan sedikit lama.

11. Sekarang kalian tinggal melakukan Wipe Data/Hard Reset dengan menekan Tombol Power>>Home>>Volume Atas, jika sudah bergetar kalian lepas kedu Tombol Power dan Home dan masih tetap tahan Tombol, Volume atas.

12. Di situh kalian lakukan Tipe Data atau Hard Reset  Samsung J1 Ace J110f. 

Karna dengan di dalama frimware samsung itu tidak ada file userdata, jadi ketika kita flash , maka pola sandi, musik poto dan dokumen-dokumen lainya akan masih tatap ada,itu juga tergantung file Firmwarenya kalian yang download.

Untuk Download firmware samsung sm-j110f bahasa indonesia kalian bisa gunakan host gartisan melalui Safe link Blog kami, maka kalian akan di bawah ke link firmware samsung sm-j110f bahasa indonesia google drive.

Mungkin cukup sampai di sini saja untuk Cara Flash Samsung J1 Ace J110f yang kami bisa sampaikan untuk kalian, semoga dengan cara ini hp Samsung J1 Ace J110f bisa kembali normal dari semula, sampai jumpa di artikel beriktunya wasalam BY Adanichell.
adanichell tool pro