Cara Memperbaiki Hp Xiaomi Yang Hardbrick dan Mati Total

Mengatasi masalah hp xiaomi hardbrick atau mati total dan gagal flashing, ini caranya cukup mudah , hanya saja kalian belum tau untuk mengatasi masalah hp xiaomi hardbrick dan mati total di karenakan gagal flashing, dan salah pasang versi rom yang tidak sesuwai, pada saat flash hp xiaomi tersebut , masalah bisa juga tekait pada saat kalian melakukan pasang trwp dan juga root, karna masalah ini, bisa jadi hp xiaomi kalian bisa menjadi mati total juga dan hardbrick.

Untuk penjalas Hardbrik Xiaomi ini, terjadi keruksan pada sytem os firmware yang di dalam sytem data hp xiaomi sudah hp rusak, atau terkorup pada bagian sytem OS Miui kalian, kasus ini banyak sekali di perbincangan di dunia internet ini, dengan beginih ijin saya untuk berbagi ke pada kalian untuk mengatasi hp xiaomi hardbrick dan mati total dengan cara flash ulang dengan test point.

Untuk penyebab hp xiaomi hardbrcik mati total, bisa juga masalah software saya akan simak pada halaman di bawah ini apah penyebab hp xiaomi hardbrcik mati total, saya akan jelaskan pada halaman di bawah ini.

Penyebab Hp Xiaomi Hardbrcik Mati Total

1. Mungkin pada saat kalian melakukan Update Sytem Miui Ke atas, Batre kalian habis pada saat pemasangan Versi Miui terbaru, itu bisa jadi hp xiaomi kalian menjadi Hardbrik dan mati total.

2. Di karna ke salahan atau ke tidak cocokan pada saat mimilih versi Firmware kalian download untuk pada Saat kalian mau FLash Hp Xiaomi dengan Miflash, dengan kasus ini bisa juga menyebabkan Hardbrik dan Mati Total.

3. Mungkin kalain mencoba mau Pasang TRWP/CWM pada hp xioami, pada saat proses pemasangan CWM pada hp xiaomi, tidak ada ke cocokan dengan Sytem Miui kalian bisa jadi Hardbrik dan mati total.

4. Mungkin kalian pernah mencoba, malakukan Akses Root Hp Xiaomi kalian, pada saat proses Root berjalan berhenti di tengah-tengah pada saat kalian melakukan Root Hp Xiaomi kalian, maka akan mengakibat , keruksan Os Rom pada hp Xiaomi terebut, maka akan menybabkan Hp Xiaomi Hardbrick Matot.

5. Dari belumnya kalian pernah mencoba malakukan Hard Reset dengan alasan untuk mengembalikan Hp Xiaomi Kalian ke settelan pabrik, pada saat melakuakn Wipe Data / Hard Reset yang di penting alah Kondisi Batre Hp kalian sudah ter Isi 80/10 Persen , untuk menjalankan Proses Miui pada saat Loading Itu akan memakan Batre yang cukup maksimal, Jika pada Proses Hard Reset batre hp Xiaomi kalian sudah Habis, maka bisa terjadi gagal penerpan Sytem Miui maka terjadi lah hp Hp Xiaomi Hardbrick Matot .

6. Terlalu banyak aplikasi dan juga Herdis Emmc terlelu penuh pada akhirnya hp Xiaomi tidak bisa menjalankan Perintah Kerja Data, dan Akhirnya Hp Xiaomi kalian akan melakukan Rebbot , dan pas poisi di nayalahkan  Hp Xiaomi Hardbrick Matot , bisa jadi Emmc Hp Xiaomi kalian yang bermasalah.

Ituh tips yang saya tau untuk Penyebab Hp Xiaomi Hardbrcik Mati Total, silahkan simak lagi untuk memperbaiki hp xiaomi Hp Xiaomi Hardbrick Matot

Di bebebkan si pengguna ponsel xiaomi ini, sering malakun ganti atau update rom dengan Os Miui versi ke atas, pada saat hp xiaomi dengan keadan batre darurat, kalian memaksa untuk update versi miui hp kalian terebut, pada saat melakukan pemasangan sytem Miui Yang talah kami Update, jika batre hp kalian tidak cukup maka proses pemasangan Miui yang telah kamu Update tadi.

Jika berhenti di tengah-tengah maka akan mengakibatkan hp xiaomi kalian menjadi Hardbrick dan mati total, kasus ini juga bisa masih tersangkut untuk masalah bisa menyebkan Hp xioami kalian menjadi Hardbrcik / Mati Total, sekarang kita simak dan atasi masalah Hp xiaomi hardbrcik dan mati total dengan halaman di bawah ini.

Sekarang kita coba dengan cara flashing hp xiaomi hardbrick dengan miflashtol menggunakan Test Point, pasti kalian Bingung apah itu Test point, saya akan jelaskan pada halaman di bawah ini.

Apah Itu Test Point Xiaomi...???

Test point ini kalian bisa menpaat untuk flashing hp xiaomi kalian dengan posisi mati total dan juga hardbrik, dengan ada Test point ini, hp xiaomi bisa masuk ke Usb Qualcom HS-USB QDLoader 9008, atau bisa juga di Sebut EDL, atau Download Mode.

Produk Hp Xiaomi di dalam mesin sudah di sedikan Titik Test Point pada bagian mesin yang di dalamnya, kalian tinggal Konsletkan saja menggunakan satu bauh alat Pin Set, kalian coba hubungkan Test Point , dan coba kalian sambungkan menggunakan kabel Usb.

Maka buka Device Maneger Komputer/Laptop kalian akan membaca Qualcom HS-USB QDLoader 9008, nah di situh kalian bisa flashing xioami dengan posisi Hardbrick dan Mati total menggunakan Miflashtool yang telah di sediakan secara gratis olleh Mi.

Sekarang kita lanjut ke pembahasan untuk cara mengatasi Hp Android Xiaomi HardBrcik dan mati total atau gagal flashing pada halaman di bawah ini, langkah pertama kalian silahkan download bahan-bahan untuk melakukan flash ulang dengan Miflash via Edl Test point.

Peralatan Yang Dibutuhkan Untuk Membuka Casing Hp Xiaomi

  • Obeng Plus
  • Pin Set, Untuk mengg Hubungkan titik Test Point
  • Kabel USB Original Xiaomi Yang masih Bagus , untuk meng hubungkan hp xiaomi dengan komputer/laptop.
  • OS Windows 7 32/64 BIT Ke atas, Untuk Menjalankan Software Miflash

Download Bahan-bahan Flashing Untuk Hp Xiaomi.

Usb Driver Qualcom 9008 Download
Miflash 2017 32/64Bit All Version Download
Firmware Xiaomi Sesuwai Type Hp Kalian Download

Cara Flash Xiaomi Hardbrick Mati Total Dengan Miflash Via EDl 9008

1. Kalian Kumpulkan dan bahan-bahan yang kalian sudah download pada halaman dia atas, selanjunya kamu simpan di halaman Destop, langkah pertama kalian Install Usb Driver Qualcom 9008 dan Miflash terebut.

Install Usb Driver Qualcom 9008

2. Extrakan kembali Firmware Xiaomi kalian , maka kalian akan mendapatkan file nama .tar

mido_global_images_V8.5.8.0.NCFMIED_20170916.0000.00_7.0_global_4e70bd1572.tar

maka kalian Rename ubah nama .rar 

mido_global_images_V8.5.8.0.NCFMIED_20170916.0000.00_7.0_global_4e70bd1572.rar

Jika sudah maka kalian tinggal Extrak Here. seperti pada gambar di bawah ini.

Firmware Xiaomi

3. Sekarang kalian tinggal buka Miflash pilih menu Select arahkan pada folder Firmware Xiaomi yang kalian sudah Extrak tadi.

Select arahkan pada folder Firmware Xiaomi

4. Jika sudah kalian lakukan, kamu ambil hp Xiaomi kalian dan coba kalian Bongkar kesing penutup mesing, kalian cari titik Test Point Yang sesuwai Hp Xiaomi Kalian di Google, kemudian kalian tinggal Ambil satu bauh kabel USb/Data dan sambungkan pada Port Usb komputer/Laptop kalian, masiang-masing.

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Hardbrick


5. jika sudah ketemu titik Tes Point kalian tinggal Hubungkan dengan Pin Set lalu sambungkan pada kabel Usb Tadi, maka Pc/laptop kalian akan Instal Usb Driver Qualcom 9008 secara otomatis.

Instal Usb Driver Qualcom 9008

6. Sekarang kalian Tinggal Pilih menu Refresh pada Miflash, maka akan tebaca IDCOM seperti pada gambar pada halaman di bawah ini.

Pilih menu Refresh

7. Langkah terkahir kalian tinggal pilih menu Flash, maka proses flashing hp xiaomi hardbrik akan berjalan dengan secara otomatis dengan sesuwai pada gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Hardbrick Matot Dan Gagal Flashing

8. Beriktnya kalian tunggu saja hingga proses flashing mencapai100% Finish, jika sudah mencapai angka di 100% maka akan ada logo Flash Done, kalian tinggal cabut kabel USB Tadi dan nyalahkan hp Xiaomi kalian, dan lihat hasialnya.

Cara Memperbaiki Hp Xiaomi Yang Hardbrick dan Mati Total

9. Tunggu Proses Loading awak ketika kita sudah melakukan flashing ulang pada hp Xiaomi tersebut , maka akan sedikit mamakan proses waktu yang cukup lama sekitar 10/15 Menit.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampikan ke pada kalian mengenai cara mengatasi hp xiaomi yang mati total dan hardbrick, unbrick dan debrick itu sami mawon, mungikin untuk pembasan kali ini sudah cukup jelas dan paham, semoga saja dengan artikel kami ini , bisa membantu kalian untuk menghidupkanya kembali hp xiaomi kalian yang hardbrick atau mati total.

Dengan cara ini saya jamin hp kalian akan kembali normal lagi seperti biasanya, dan pastikan Emmc hp xiaomi kalian masih bagus, dan pastikan juga ini masih kasus, masalah Software, kalu untuk kasus masalah Herdware kalian , jika hp xiaomi kalian mati total di karnakan Hardware bukan software kalian bisa baca pada artikel di bawah ini.

Baca juga : Cara Menghidupkan Hp Xiaomi Yang Mati Total

Mungin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan ke pada kalian untuk mengatasi masalah Hardbrik dan Mati total pada Hp Xiaomi, semoga dengan cara ini, hp xiaomi kalian bisa kembali normal lagi, untuk lebih jelasnya kami akan simak dan bahaskan ke pada kalian dengan video yang saya akan buatkan Cara Mengatasi Hp Xiaomi Hardbrick Matot Dan Gagal Flashing , sampai jumpa dan semoga bisa bermanpaat untuk kalian wasalam By adanichell.

Belum ada Komentar untuk "Cara Memperbaiki Hp Xiaomi Yang Hardbrick dan Mati Total"

Posting Komentar

Warning..!!!

NOTE : Berkomentar lah yang sopan dan bijaksana, karena manusia itu berawal dari kata2x bisa menjadikan orang marah atau dengaki.

NOTE : Jika kalian membutuhkan bantuan admin blog kami pilih menu WA pada halaman di bawah ini, maka admin blog kami akan segara membantu kalian

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel