Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan S5e Pro No Charging

Pada hari ini kami di sini, akan membagikan ke pada kalian cara mengatasi advan s5e pro yang kasus No Charging/ tidak bisa di cas, pada tadi siang saya mendapatakan , kasus advan s5e pro yang tidak bisa di cas, dengan begituh, saya coba cek dengan power supply, teryata jarum amper langsung naik tinggi.

Dengan saya langsung saja bongkar dan ukur dengan multitester pada bagian Positip + dan negatip - teryata kaki dua ngeground, langsung saja saya ukur dengan mulitester pada komponen dekat konektor Usb Charging tertyata Short.

Lalu saya buang komponen tersebut dan saya coba Cas lagi menggunakan power supply jarum amper tidak naik tinggi, silahkan kalian coba buang kompenen seperti pada gambar di bawah ini.

Advan S5e Pro No Charging
Advan S5e Pro No Charging

Jika sudah kalian cabut lalu kalian lakukan pengkuran kompenen jika komponen ini Short ini adalah penyabab advan s5e pro Charging , berikutnya kalian tinggal coba gantikan dengan Komponen kalian bisa ambil dari Mesin Ponsel Kanibalan.

Mungkin semua masalah tidak sama, jika kalian mau coba , silahkan kalian ikuti saja langkah tutorial yang kamu sudah bagikan di halaman di atas, sampai jumpa di artikel berikutnya wasala By Adanichell.
adanichell tool pro