Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Advan S5e Pro Imei Hilang 100% Sukses

Kembali lagi di di blog adanichell, selamat datang di blog adanichell pada hari ini, kami akan membahaskan kasus imei null dan imei hilang advan s5e pro, jadi untuk kasus imei null ini biyasa kelahan pada saat kalian mencoba melakukan flasha ulang, jika kalian asal flash saja maka akan mengakibatkan ponsel advan s5e pro mengalami imei null dan imei valid advan s5e pro, tapi kalian jangan kawatir lagi, karna kami di sini akan memberikan solusinya agar imei advan s5e pro bisa kembali.

Sebernya cara mengembalikan imei hilang pada advan s5e pro ini sangat mudah sekali, hanya saja kalian belum tau caranya, maka dari ini kami akan membahaskan ke pada kalian cara write imei advan s5e pro versi mtk, karna Cpu advan s5e pro adalah versi Mtk Medieteak, kalian bisa gunakan tools Miracle Thunder Crack.
Solusi Advan S5e Pro Imei Hilang

Silahkan kalian download saja bahan-bahanya di bawah ini, untuk melakukan write imei advan s5e pro yang imei null dan imei valid,Imei Tidak Valid. untuk tutorial ini tidak perlu di root, kalian tingal ikuti saja tutorial langkah di bawah ini.

Bahan-bahan Write Imei Advan S5e Pro

Download Usb Driver Mediatek
Download Miracle Thunder Crack
Tutorial Video Halaman Sini Write Imei MTK

Cara Write Imei Advan S5e Pro Imei Null Tanpa Root

1. Kalian Kumpulkan bahan-bahan yang sudah kalian download pada halaman di atas, berikutnya kalian buka folder dan lakukan Install Usb Driver Mediatek dan Tools Miracle Thunder Crack.

2. Sekarang kalian buka Miracle Thunder Crack dengan menekan Run Administrator tunggu hingga 2/3 menit , jika sudah terbuka kalian tekan Kibot CTRL+ALT+M tekan secara berman .

3. Berikutnya maka akan ada menu IMEI(Switched Off), Geser ke bawah masukan Imei satu dan Imei 2 , lalu Centang menu NEW BT, lalu pilih menu Start Button.

Write Imei Advan S5e Pro

4. Kalian tinggal Ambil satu bauh kabel Usb/Data coba kalian sambungkan pada Port Usb Komputer/Laptop.

5. Sekarang kalian tinggal Ambil Ponsel Advan S5e Pro dengan posisi mati, jika sudah kalian Tekan Volume atas/Volume bawah, lalu sambungkan pada kabel USB Tadi.

6. Maka Proses Write Imei Advan S5e Pro akan berjalan dengan secara otomatis dengan sedrirnya, jika sudah Ok.

7. Cabut kabel Usb dan coba Hidupkan Ponsel Advan S5e Pro kalian dan lihat hasilnya maka Imei Advan S5e Pro akan kembali lagi.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga artikel kami bisa lebih membantu kalian untuk mengembalikan Imei Null,Imei Valid dan Imei Tidak Valid Advan S5e Pro, karna dengan cara ini sangat ampuh untuk mengembalikan Imei Ponsel android yang hilang.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan pada hari, semoga artikel kami bisa labih berguna dan lebih bermanpat untuk kalian , sampai jumpa wasalam BY Adanichell.
adanichell tool pro