Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Redmi 3/Pro Ido

Untuk permasalahan kasus yang sering terjadi pada ponsel xiaomi redmi 3 pro ido yang mengalami lupa akun mi dan sering hilang jaringan 4g pada setelah melakukan flash ulang, maka dari ini kami akan membagikan firmware xiaomi redmi 3 pro ido & fix micloud dan fix 4g, jadi kalian yang mengalami kasus sinyal 4lte dan kasus micloud xiaomi redmi 3 pro ido kalian cukup satu kalian isntal saja maka masalah kalian akan selesai dengan firmware xiaomi redmi 3 pro ido akun mi dan fix 4g.

Jadi firmware xiaomi redmi 3 pro ido ini adalah firmware hasil backup dari hp normal yang kami sengaja untuk di bagikan ke pada kalian secara gratis, jadi untuk masalah bypass akun mi dan fix 4g xiaomi redmi 3 pro ido bisa kita atasi hanya dengan cara flash ulang xiaomi redmi 3 pro ido via miflash, saya ucap bertirima kasih pada blog tammydroid6.com yang sudah menguploud firmware xiaomi redmi 3 pro ido.

Jadi sini kami hanya ingin berbagi saja ke pada kalian, untuk permasalahan pada software error, lemot, patah patah, unbrik , hardbrick , bootloop, sinyall 4g hilang dan mati total dll bisa di atasi dengan firmware xiaomi redmi 3 pro ido yang kami akan bagikan ke pada kalian secara gratis, kalian jangan kawatir dengan firmware xiaomi redmi 3 pro ido fix 4g dan remove akun mi ini aman , karna dari sebelumnya kami sudah lakukan tested.

Cara Unlock Micloud Redmi 3 /Pro Ido dan Fix 4G Tested

Silahkan kalian download firmware xiaomi redmi 3 pro ido remove akun mi dan fix 4g , dan download Usb Driver Qoulcomm dan Miflash 2017 , silahkan agan download saja langsung pada link di bawah ini yang kamu sudah kasih pada kalian.

Bahan-bahan Unlock Micloud Redmi 3 /Pro Ido dan Fix 4G

Download Usb Driver Qualcomm
Download Miflash 2017 32/64 BIT IS OK
Download Firmware Fix Micloud Dan Fix 4G Redmi 3 /Pro Ido

Tutorial Flash Xiaomi Redmi 3/Pro Ido dan Fix Micloud dan Fix 4Lte

1. Extrak semua file file yang sudah kalian download pada halaman di atas, pindah di halaman Destop di satu folder.

2. Beriktnya kalian lakukan Instal Usb Driver Qualcomm berikut Miflash 2017, jika sudah kalian lakukan , silahkan Rebbot PC/laptop kalian masing-masing.

3. Buka Miflash dan pilih menu Select kamu cari folder Firmware Fix Micloud Dan Fix 4G Redmi 3 /Pro Ido sudah kamu extrak tadi.

4. Selanjutnya kalian tinggal ambil Ponsel Xiaomi Redmi 3Pro kalian dan Tekan Tombol Power+ Volume Atas secara bersaman, jika sudah Bergetar, kalian lepas Tombol Power.

5. Maka akan masih ke menu Recovery Mode dan kami pilih menu Download seperti pada gambar di bawah ini.

Bypass Micloud Redmi 3 Pro Ido dan Fix 4G Tested

6. Maka ponsel kalian akan Blank Hitam sekarang Ambil satu buah kabel USB/DATA dan sambungkan pada Port Usb komputer/Laptop.

7. Akan terjadi Isntall Usb Driver Qoulcomm secara otomatis, jika sudah terbaca di Device Maneger sebagai Qualcom HS-USB QDLoader 9008, kalian tingal pilih menu Refresh di Miflash.

8. Maka akan terbaca sebagai IDCOM , ituh tanda Ponsel Xiaomi Redmi 3 Pro sudah siap kita flash, yang langkah terakhir kalian tinggal pilih menu Flash.

9. Proses flashing Xiaomi Redmi 3 Pro Ido akan berjalan dengan sendirinya, kalian tinggal tunggu saja hingga proses flashing Xiaomi Redmi 3 Pro hinggal selasai.

10. Jika sudah Sukses kalian tinggal cabut kabel Usb berikutnya kalian tinggal Hidupkan ponsel kalian dengan menekan tombol Power, dan lihat Ponsel Xiaomi Redmi 3 Pro akan Akun Mi dan Sinyal 4Lte akan kembali dan akun mi pun sudah Remove dengan Firmware Xiaomi Redmi 3 Pro.


Ituhlah kesimpulan cara mengatasi lupa akun mi xiaomi redmi 3 /pro ido dan yang mengalami sinyal 4g hilang pada saat proses flashing, dengan firmware xiaomi redmi 3 /pro ido yang sudah kalian download pada halaman di atas, kalian bisa login akun mi dengan akun mi yang baru , jika kalian mau naikin versi Miui ini kalian bisa lakukan update secara ototmatis.

Pada menu Pengaturan Ponsel xiaomi redmi 3 /pro ido, ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini semoga artikel kami bisa membantu kalian untuk mengatasi bypass akun mi xiaomi redmi 3 /pro ido dan fix 4g xiaomi redmi 3 /pro ido dengan satu cara semua masalah bisa kelar, sampai jumpa di artikel berikutnya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro