Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Vivo V5 Lite Lupa Password Dengan Flashtool

Untuk permasalahan kasus vivo v5 lte lupa password dan pin ini tidak bisa kita atasi dengan cara hard reset, karna ponsel vivo v5 lte sudah menggunakan fictur model systeam android yang terbaru, jadi bagi kalian yang mengalami kasus vivo v5 lte lupa password, lupa pin sandi dan mati total, kalian bisa atasi semua masalah vivo v5 lte dengan cara yang kami akan sampaikan ke pada kalian di artikel ini, semoga dengan cara ini kami bisa membantu kalian.

Mengatasi vivo v5 lte yang lupa pasword ini kalian bisa atasi masalah ini hanya dengan cara flash ulang, karna dengan flash ulang vivo v5 lte via flashtool ini bisa memperbaiki masalah kerukan pada software dan systeam android, sehingga ponsel vivo v5 lte bisa kembali dengan dari semula, jadi untuk kasus vivo v5 lte lupa password , lupa pin sandi dan mati total bisa kamu atasi.

Sekarang kita langsung saja kita mulai untuk cara flash vivo v5 lte via flashtool dengan pc/laptop yang kita akan gunakan, silahkan kalian download bahan-bahan yang kamu sudah di sediakan untuk kalian secara gratis, contoh Spflashtool dan Usb Driver Mtk dan Firmware Vivo V5 LTe Tested, silahkan download saja langsung di bawah ini.

Cara Flash Vivo V5 Lite Lupa Password Dengan Flashtool

Bahan Flash Vivo V5 Lte

Download Usb Driver Mediatek
Download Sp Flash Tools Vivo Tested
Download Firmware Vivo V5 Lte MT6750

Cara Flash Ulang Vivo V5 LTE Menggunakan Spflashtool Di PC

1. Kumpulan semua file-file yang sudah kalian download pada halaman di atas teresebut, lalau kalian Extrak di halaman folder yang sama.

2. Selanjutnya kalian lakukan Install Usb Driver Mediatek dan SpFlashtool , pada komputer/pc yang kalian gunakan, dan setalah kalian selesai isntall kedu aplikasi tersebut, kalian lakukan Rebbot Pc/laptop kalian.

3. Sekarang kalian Buka aplikasi SpFlashtool dan kalian pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan kalian masukan file MT6750_Android_scatter .

4. Pilih Menu menu Choose dan masukan file yang bernama auth_sv5.auth di dalam folder Spflashtool, skarang kalian tinggal pilih menu Download, seperti pada gambar di bawah ini.

Flash Vivo V5 Lite Lupa Password

5. Langkah Berikutnya kalian tinggal ambil satu buah kabel USB/DATA dan kamu coba sambungkan pada Port USB Komputer atau Laptop kalian.

6. Kami Ambil Satu Ponsel Vivo V5 Lite dan matikan terlebih dahulu, tunggu hingga 1/2 menit jika sudah di posisi ponsel Vivo V5 Lite mati.

7. Kamu tekan Tombol Volume ATas lalu sambungkan pada Port USB mengukana kabel USB yang tadi.

8. Tunggu beberapah detik proses flash ulang Vivo V5 Lite Via Sp Flashtools akan berjalan dengan secara otomatis.

9. Jika sudah tanpil di Logo Download Ok , kalian tinggal cabut dan Yalahkan Ponsel Vivo V5 Lite dengan menekan tombol Power.

10. Maka Setelah itu ponsel Vivo V5 Lite kalian akan kembali seperti semula, maka proses tutorial flash Vivo V5 Lite menggunakan Sp Flash sudah selesai sampai di sini.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan kepada kalian untuk mengatasi Vivo V5 Lite Lupa Pola, Lupa Pin, Sandi Email dan password, dengan cara ini saya jamin Ponsel Vivo V5 Lite kalian akan kembali seperti semula, bukan hanya bisa mengatasi semua masalah contoh  masalah Vivo V5 Lite mati total , hardbrcik dan dan Debrcik.

Semoga dengan cara ini ponsel Vivo V5 Lite kalian bisa kembali seperti semula, karna blog adanichell blog yang bisa kalian di percaya, karna admin blog kami ini adalah seoarang teknisi jadi bagi kalian yang mengalami keslitian untuk mengatasi Vivo V5 Lite Lupa Password dan mati total silahkan tinggal pesan kalian di blog kami.

Semoga Admin Blog kami bisa membantu kalian, sampai jumpa di artikel berikutnya semoga artikel ini bisa menjadi bermanpaat dan berguna untuk kalian wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro