Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Flash Vivo V5s Terkunci Pola/ Password Via Flashtool

Berjumpa lagi di blog adanichell, untuk kali ini kami akan membagikan satu buah cara mengatasi vivo v5s yang terkunci pola dan lupa password, banyak pada akhir akhir ini sering sekali kasus vivo v5s yang mengalami terkuci lupa pola dan lupa pin atau password, biyasa dengan kasus lupa pola dan pin juga dengan melakukan hard reset vivo v5s maka masalah lupa pola dan password akan beres,

Tapi untuk versi ponsel vivo v5s ini sudah memakai systam android yang sangat canggih jadi ketika kalian mau melakukan wipe data/hard reset vivo v5s maka akan meminta password atau sandi yang kita sudah di pasang pada ponsel vivo v5s tersebut, jika kalian sudah mengalami kena auto protection, maka pola sandi atau berubuah dengan sedriri nya.

Jadi pasti kalian sudah bener memasukan sandi dan pin pada ponsel vivo v5s maka akan tetap salah, karna pin dan sandi sudah di reset olleh system android, jadi jalan satu satunya kalian harus melakukan flasha ulang vivo v5s menggukan aplikasi sp flashtool, karna vivo v5s ini sudah memakai cpu mediatek.

Tutorial Flash Vivo V5s Terkunci Pola

Jadi kalian bisa flash ulang vivo v5s dengan sp flashtool, sekarang kita langsung saja ke tutorial cara flash vivo v5s menggunakan sp flashtool, silahkan kalian download bahan-bahan yang kami sudah di sediakan untuk kalian secara gratis.

Download Flash Vivo V5S

Usb Driver Mediatek Download
Sp Flash tool Vivo Tested Download
Firmware Vivo V5S Download

Cara Flash Vivo V5s Via FlashTool

1. Kumpulan semua file-file yang sudah kalian download pada halaman di atas teresebut, lalau kalian Extrak di halaman folder yang sama.

2. Selanjutnya kalian lakukan Install Usb Driver Mediatek dan SpFlashtool , pada komputer/pc yang kalian gunakan, dan setalah kalian selesai isntall kedu aplikasi tersebut, kalian lakukan Rebbot Pc/laptop kalian.

3. Sekarang kalian Buka aplikasi SpFlashtool dan kalian pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan kalian masukan file MT6750_Android_scatter .

4. Pilih Menu menu Choose dan masukan file yang bernama auth_sv5.auth di dalam folder Spflashtool, skarang kalian tinggal pilih menu Download, seperti pada gambar di bawah ini.

Flash Vivo V5s Lupa Password

5. Langkah Berikutnya kalian tinggal ambil satu buah kabel USB/DATA dan kamu coba sambungkan pada Port USB Komputer atau Laptop kalian.

6. Kami Ambil Satu Ponsel Vivo V5S dan matikan terlebih dahulu, tunggu hingga 1/2 menit jika sudah di posisi ponsel Vivo V5S mati.

7. Kamu tekan Tombol Volume ATas lalu sambungkan pada Port USB mengukana kabel USB yang tadi.

8. Tunggu beberapah detik proses flash ulang Vivo V5S Via Sp Flashtools akan berjalan dengan secara otomatis.

9. Jika sudah tanpil di Logo Download Ok , kalian tinggal cabut dan Yalahkan Ponsel Vivo V5S dengan menekan tombol Power.

10. Maka Setelah itu ponsel Vivo V5S kalian akan kembali seperti semula, maka proses tutorial flash Vivo V5S menggunakan Sp Flash sudah selesai sampai di sini.


Sekarang kalian tinggal hidup ponsel vivo v5s kalian dan tunggu hingga 5/10 menit sehingga ponsel kalian vivo V5s kalian kembali normal, hanya dengan cara ini vivo V5s yang mengalami kasus lupa pola pin sandi, email dan password, baahkan dengan cara flasha ulang ini bisa juga mengatasi vivo V5s mati total , karna cpu yang di gunakan vivo V5s adalah versi mediateak, bisa jadi jadi ponsel vivo V5s mengalami hardbrick.

Mungkin hanya sampai di sini saja artikel yang bisa sampaikan ke pada kalian, semoga dengan cara ini yang kami sampaikan pada kalian semoga bisa membantu kalian, cukup sampai di sini wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro