Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

File Dump Emmc Samsung SM-J106B Tested

Di pada hari ini kami akan share ke pada kalian satu buah file dump emmc untuk type jenis samsung galaxy j1 mini prime v2 SM-J106B, jadi untuk kalian yang mempunyai kasus samsung galaxy SM-J106B yang mengalami kasu Hardbrick kalian bisa lakukan direct emmc samsung j106b menggunakan UFI - eMMC ToolBox, dengan begituh kalian bisa download file dump samsung SM-J106B yang kami sudah tested.

Jadi kalau untuk mengatasi samsung SM-J106B yang matot atau unbrick kalian bisa cek dengan power supply jika jarum amper mentog atau gantung di 0.1 Ampr itu sudah pasti samsung galaxy j1 mini prime v2 SM-J106B mengalami Unbrick, karna untuk jenis hp samsung kalau unbrick itu tidak bisa kita atasi dengan cara flash ulang.

Berbeda lagi dengan model ponsel yang sudah menggunakan CPU Qualcomm dan Mediatek kalau unbrick ini bisa kita atasi dengan hanya cukup flash ulang saja, kalau unutk type samsung samsung galaxy j1 mini prime v2 SM-J106B dan Dll sejenisnya hanya bisa kita atasi dengan cara melakukan direct emmc samsung j106b.

Silahkan kalian download saja langsung File Dump samsung  j106b pada halaman di bawah ini, kalian file free alias geratis, silahkan download sakarang juga.


File Dump Emmc Samsung SM-J106B Tested

File Dump EMMC Samsung Galaxy J1 Mini Prime V2 SM-J106B

File Dump Emmc Samsung SM-J106B
Ukuran File 102 MB
Format File Zip/Rar
Password adanichell
Free Download Server1 Sever2

direct emmc samsung j106b

Sekarang kalian tinggal extrak saja dan buka UFI - eMMC ToolBox sekarang kalian tinggal lalukan eksekusi untuk melakukan direct emmc samsung j106b , untuk file ini udah berikut file boot samsung j106b, mungkin hanya sampai di sini saja yang kami bisa sampaikan untuk kalian.

Semoga Artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian , sampai jumpa di artikel beriktutnya di artikel lain Wasalam By Adanichell.


adanichell tool pro