Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo V5s Unlock Password dan Bypass Frp Akun 100% Sukses

Pada akhir ini saya mendapatkan satu buah vivo v5s PD1612DF yang mengalami kasus lupa password, dengan cara mencoba melakukan reset ulang dengan menekan tombol power dan volume atas di tidak bisa untuk melakukan hard reset, karna system yang di gunakan olleh vivo v5s PD1612DF sudah pakai systeam android yang jaman sekarang.

Jadi kita mau melakukan wipe data/ reset ulang vivo v5s PD1612DF itu pasti akan meminta password dan pin yang sudah kita pasang / terapkan , lantas bagai mana cara bypass pola atau sandi tanpa melakukan flasha ulanh, jika kalian kalian mengalami hall yang sama seperti sini ini, kalian bisa download file bypass pola dan akun frp vivo v5s PD1612DF.

Jika kalian sudah melakukan unlock password dan pin jika ada akun frp vivo v5s PD1612DF yang masih tersangkut kalian bisa bypass lagi saja dengan file yang sudah ada di dalamnya, silahkan tanpa basa basi lagi silahkan kalian download pada link yang kami sudah di sediak untuk kalian secara gratis.

Vivo v5s Unlock Password dan Bypass Frp Akun

Untuk Fictur ini cara sama saja flash vivo v5s lupa pola, cuman file ini sudah kami edit menjadi untuk file bypass pola dan pin berikut bypass akun frp, jadi wipe data vivo minta password silahkan kalian bisa download file di bawah ini.

Download SpFlashtool V5 Vivo
Download Usb Driver Mediatek
Download File Password dan Bypass Frp
Password adanichell

Cara Bypass Password Pola Pin dan Akun Frp  Vivo V5s PD1612DF Via PC.


  • Extrak file semua yang kalian sudah download pada halaman di atas, sekarang kalian lakukan Install Usb Driver MTK dan SpFlashtool.
  • Sekarang Buka SPFlashool dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File dan arahkan pada Folder File Password dan Bypass Frp pilih Ok.
Vivo v5s Unlock Password dan Frp
  • Sekarang Geser ke bawah dan pilih lagi menu Authentication file, masukan file auth_sv5.auth dari bawan Spflashtool.
  • Langkah Beriktutnya kalian tinggal Pilih saja menu Downlaod jika sudah SpFlashtool Sudah Siap Redy untuk melakukan Bypass Pola password dan akun frp Vivo v5s.
  • Sekarang kalian tinggal , ambil satu buah kabel USB lalau sambungkan pada Port Usb Komputer/laptop.
  • Ambil Ponsel Vivo v5s kalian dan coba kalian matikan terlebih dahulu, sakarang kalian Tekan Volume Atas lalu sambungkan pada Kabel USB tadi.
  • Maka Proses Flashing Vivo v5s via Sp Flash Tool akan berjalan dengan sendirirnya. maka proses tutorial ini sudah selesai sampai di sini.

Untuk kalian mau mau melakukan Hanya Bypass Akun Frp saja kalian bisa Bypass Akun Frp Vivo v5s dengan cara format manual silahkan Copy kode di bawah ini.


Kode Bypass Akun Frp Vivo v5s

0x2a88000

0x100000

Sekarang Buka Spflashtool, pilih menu Format dan pilih menu Manual Flash Format , dan coba kode di halaman atas, seperti pada gambar di bawah ini.

Bypass Akun Frp Vivo V5S

Langkah berikutnya kalian tinggal tekan menu Start maka proses BYpass akun Frp Vivo V5s akan berjalan setelah USb Driver terbaca.

ituhlah kesimpulan untuk melakukan bypass akun frp vivo v5s dan bypass pola sandi pin dan password vivo v5s, untuk cara reset frp vivo v5s kalian bisa gunakan kode di atas, maka akun frp bisa kalian melewati akun google vivo v5s.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan untuk kalian flash vivo v5s lupa pola, dengan file yang sudah kami edit, sehingga kalian tidak perlu download semua file yang ukuran yang sangat besar, mungkin hanya sampai dis ini saja untuk pembahasan password wipe data vivo v5 dan vivo v5s bypass google account , sampai jumpa di artikel beriktunya wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro