Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bypass Akun Google Frp Bypass Techno IN 1

Berjumpa lagi di blog adanichell pada pagi sambil ngopi saya akan share tutorial cara bypass akun frp techno in 1, jadi ke bayakan kasus yang sepeti lupa pola dan lupa kata sandi akun frp ini bukan kasus yang biasa, tapi kasus ini sering terjadi di semua jenis ponsel android yang sudah memakai akses pengaman dari akun security, jika ponsel masih terkunci akun google frp maka jika ponsel kalian hilang atau di curi orang, kalian bisa melacak dengan email akun tersebut.

Lantas bagai mana jika kita lupa passsword atau email sandi tersebut, maka kita akan kesulitan untuk melawati akun google , tapi kalian jangan kawtir lagi karna kami sudah membuat file untuk kalian, untuk bypass/ remove akun frp techno in 1 silahkan tanpa basa basi lagi download saja file frp akun techno in 1 pada halaman di bawah ini.

Bypass Akun Google Frp Bypass Techno IN 1

Jika di perluwakan kalian bisa downlaod semua file contoh seperti Usb Driver Mediatek dan Spflashtools dan Fix Frp Akun Techno in 1, silahkan download pada halaman di bawah ini.

Download bahan-bahan


Password adanichell

Tutorial Remove Akun Google Frp Techno IN 1

1. Satu semua yanag sudah kalian download pada halaman di atas dan masukan password adanichell, jika meminta password.

2. Sekarang buka folder Usb Driver Mediatek dan pilih file setup pilih sesuwai type windows 32 atau 64 BIT, lalu lakukan Install Usb Driver Mediatek pada Pc/laptop.

3. Beriktunya kalian tinggal buka Folder Spflashtool dan cari file yang bernama flash_tool.exe lalu buka dengan Run Administrator.

4. Pilih menu Download-Agent dan masukan file yang bernama ADanicHell-DA.bin lalu geser ke bawah pilih lagi menu Scatter-Loading File lalu masukan file MT6739_Android_scatter open.

Bypass Akun Google Frp Bypass Techno IN 1

5. Kalian tekan saja menu Download maka Spflashtool sudah siap Ready untuk melakukan flash ulang, sekarang ambil satu buah kabel USB/DATA dan sambungkan pada Port Usb komputer/laptop kalian.

 Frp Bypass Techno IN 1

6. Matikan Ponsel Techno IN 1 tunggu 5/10 Detik dan tekan Volume Atas atau Volume Bawah lalu sambungkan pada kabel USB tadi.

7. Maka poroses Bypass/remove akun Frp Techno IN 1 akan berjalan dengan secara otoamtis, jika sudah sukses. 

8. Selanjutnya kalian bisa cabut kabel USb dan Hidup Ponsel Techno IN 1, maka lihat hasilnya Ponsel Techno IN 1 akun frp sudah bener-bener terhapus.

Jika kalian mau bypass akun frp via manual bisa di gunakan dengan Format dengan Kode pada halaman di bawah ini.

Kode Bypass Frp Manual Via Spflash Tools Techno IN 1

  • Begin Addres[HEX]:0x2d88000
  • Format Length [HEX]:0x100000

Buka Spflashtools Scatter-Loading File lalu masukan file MT6739_Android_scatter lalu pilih menu paling atas menu Format dan pilih Manual Format , seperti pada gambar di bawah ini.

Remove Frp Bypass Techno IN 1

Langkah Terkahir pilih menu Start lalu Tekan Volume Atas /Volume bawah lalu sambungkan dengan kabel USB yang tersambung pada PC kalian.

Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, untuk melawati menghapus akun google frp Techno IN 1, semoga dengan file ini bisa membantu kalian, untuk mengatasi seperi lupa akun google frp , lupa password dan email akun google frp Techno IN 1.

Jika agan ada yang mau di pertayakan tentang tutorial di atas, silahkan tinggal pesan kalian pada kolom komentar pada halaman di bawah, atau bisa HUB admin blog kami dengan menu Kontak pada menu Di atas, sampai jumpa di artikel beriktunya semoga bermanpaat dan semua sukses sampai jumpa wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro