Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flashing Sharp Aquos 303sh Lupa Pola

Pada hari ini kami akan membagikan ke pada kalian bagai mana cara flashing hp Sharp Aquos 303sh yang lupa pola dan lupa password, pastinya untuk ponsel Sharp Aquos 303sh ini sangat lah sulit untuk mengatasi lupa pola, sandi pin dan bootloop, karna ponsel Sharp Aquos 303sh belum ada tools buat install nya, maka dari ini, kita bisa lakukan dengan cara supaya bisa flashing atau hard reset Sharp Aquos 303sh dengan via ufi box.

Karna dengan direct emmc dengan sekot isp kita bisa gunakan cara ini, untuk saja emmc isp pinout Sharp Aquos 303sh, jadi kita tidak perlu untuk membongkarnya emmc tersebut, sekarang kita lanjut saja pada tutorial langkah yang kami akan buat dari sebelumnya, jika kalian hanya mengalami kasus Sharp Aquos 303sh Lupa Pola, lupa pin dan lupa password, kalian tidak usah melakukan flash ulang.

Cara Flashing Sharp Aquos 303sh Lupa Pola

Hanya cukup Hard reset Sharp Aquos 303sh saja via ufi, untuk kasus seperti bootloop, hardbrick dan mati total Sharp Aquos 303sh Lupa Pola, kalian bisa lakukan flasha ulang via ufi box, silahkan kalian download bahan-bahan dan ikuti tutorial langkah di bawah ini.

Download Bahan-bahan

Download Driver Ufi Box
Fownload Firmware Sharp Aquos 303sh

Alat Yang Di butuhkan
  • Ufi Box
  • Obeng Bintang
  • Solder + Timah
  • Kawat Jumper

Tutorial Cara Flash Sharp Aquos 303sh Lupa Pola Via Ufi Box

1. Extrak semua yang sudah kalian download pada halaman di atas, pastikan kalian sudah memiliki box Ufi BOX, lakukan Isntall Pada PC/Laptop.

2. Sekarang kalian Ambil Ponsel Sharp Aquos 303sh , lalu matikan dan bongkar kesing dan baud mesin, jika kalian lakukan, kalian tinggal buka kaleng penutup emmc, untuk mencari letak emmc isp pinout, seperi pada gambar di bawah ini.

emmc isp pinout Sharp Aquos 303sh

3. Sudah itu klaian tinggal Ambil Soket ISP dan lakukan Jumper, pada letak titik yang ada, sekarang kalian tinggal buka UFI - eMMC ToolBox, lalu Exsuksi, dengan kepurluwan anda masing-masing.

Ituhlah yang kami bisa sampaikan pada hari ini, pasti kalian sudah cukup paham atau sudah apal cara direct emmc dengan ufi box, jika bagi kalian yang masih pumula kalian bisa lihat di cnel youtube adanichell, kami sudah bahas bagai mana cara direct emmc dengan ufi box.

Mungkin sampai di sini saja pada pembahan kali ini untuk cara mengatasi Sharp Aquos 303sh Lupa Pola dan lupa sandi, untuk flashing Sharp Aquos 303sh , kalian bisa gunakan ufi juga, okeh sudah sampai di sini sampai jumpa wasasalam.
adanichell tool pro