Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Flash Redmi Go [tiare] Fastboot ROM Global Stable

Free Download firmware atau fastboot ROM Redmi Go [tiare] Fastboot ROM Global Stable untuk memperbaiki semua kendala seperti bootlop, mati total, mati setelah falsh, sandi layar kunci, lupa pola, lupa akun google atau aplikasi sering terhenti karena pemakaian perangkat berlebihan dan lain lain sebagai nya.

Fastboot Rom Redmi Go [tiare] Fastboot ROM Global Stable ini adalah official dari situs resmi Xiaomi yang pastinya sudah masuk ke tahap uji oleh rekan rekan, maka meskipun flash file ini sudah resmi maka anda harus teliti dan berhati hati di saat memilih firmware jika anda salah akan menyebabkan system eror boot bahkan mati total pada perangkat handphone anda.

Maka sebelum anda Flash Redmi Go [tiare] Fastboot ROM Global Stable biasakanlah untuk mengeceknya sebeb bisa saja xiaomi mempunyai product Xiaomi  go tiare versi lain maka anda pun harus teliti dan ber hati hatilah.

Flash Redmi Go [tiare] Fastboot ROM Global Stable
Memperbaiki pada kerusakan software tida mesti dengan flash lakukan perbaikan ringan seperti factory riset atau flash via OTA, jika sudah tida bisa maka jalan terakhir adalah mem-flash nya via miflash, QFIL atau Qualcomm tool lain nya, maka untuk melakukan flash di mode edl 9008 anda harus melakukan test point dan maka untuk melakukan test point nya silahkan lihat pada gambar di bawah ini.


Product :Tiare
Version :V10.2.6.0_OCLMIXM
Android Version :8,1Oreo

Free Download AndroidHost 

Instal ROM 
Ekstrak firmware dan Miflash lalu buka XiaomiFlash.exe di folder miflash lalu pilih select dan arahkan ke folder firmware dan sambungkan ke perangkat di edl 9008 klick refresh dan pastikan computer port sudah terbaca pilih start untuk memulai flash lalu tunggu hingga flashing selesai.

Terima kasih sudah berkunjung di blog adanichell mohon maaf bila ada kesalah penulisan artikel semoga anda mengerti dengan penulisan artikel nya, jika anda masi saja kurang paham harap tinggalkan pesan di kolom komentar ini wasalam.
   By, Rizab FirDaus

adanichell tool pro