Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Remove Redmi 6 Pro Sakura Mi Account dan Frp Akun

Berjumpa lagi di blog adanichell, kami di sini baru saja membuat file bypass akun mi dan akun frp redmi 6 pro sakura jadi bagi kalian yang mengalami lupa akun mi dan frp akun redmi 6 pro sakura kalian bisa bypass atau remove akun dengan file fix micloud yang kami akan bagikan ke pada kalian secara gratis.

Untuk lupa password akun mi  dan lupa akun mi atau yang terkunci mi account , kalian jangan kawatir, untuk permalsahan banyak sekali yang sering terjadi pada ahir-ahir ini jadi tidak heran untuk kasus akun mi ini, lupa password dan email akun mi, sekarang kita langsung saja pada tutorial nya pada halaman di bawah ini.

Remove Redmi 6 Pro Sakura Mi Account dan Frp Akun Free

Yang pertama kalian bisa download bahan-bahan yang kamu sudah siapkan pada halaman di bawah ini, silahakan kalian downlaod saja secara gratis.

Bahan-bahan Remove Mi Account Redmi 6 Pro Sakura

Download USb Driver Qualcomm
Download Miflash 2017 32/64 BIT
Download Fix Micloud dan Frp Akun Redmi 6 Pro Sakura
Download Adb Byppass Akun Mi
Password download sini

Tutorial Bypass Mi Account dan Frp Akun Redmi 6 Pro Sakura

1. Kumpulkan file yang sudah kalian download pada halaman di atas, langkah pertama kalian lakukan USb Driver Qualcomm berikut Tools Miflash.

2. Extrak file Fix Micloud dan Frp Akun Redmi 6 Pro Sakura pada halaman Destop buka Miflash dan pilih menu Browse/Select dan arahkan pada Folder Fix Micloud dan Frp Akun Redmi 6 Pro Sakura seperti pada gambar di bawah ini.

Remove Redmi 6 Pro Sakura Mi Account

3. Selanjutnya pilih Ok, sekarang kalian Matikan Ponsel Redmi 6 Pro Sakura, tunggu 5/10 Detik, sekarang kalian bongkar Kesing Redmi 6 Pro Sakura untuk mencari titik Test Point EDL, karna kita mau melakukan bypass akun mi redmi 6 pro sakura via edl.

Test Point redmi 6 pro sakura

4. Kamu siapkan satu buah kabel USB dan sambungkan pada Port Usb komputer kalian, kamu Konsletkan pada titik Test Point Redmi 6 Pro Sakura, lalu sambungkan pada Kabel USB tadi.

5. Maka Komputer/Laptop kalian akan membaca sebagai Qualcom HS-USB QDLoader 9008, kalian tunggu saja hingga proses install Usb Driver selesai.

6. Jika sudah terbaca Device Maneger Qualcom HS-USB QDLoader 9008 , kembali lagi Miflash dan pilih menu Refresh , maka akan terbaca USB Driver Sebagai IDCOMXX. 

7. Lalu pilih menu FLASH maka proses bypass akun mi Redmi 6 Pro Sakura via miflash akan berjalan dengan secara otomatis.


Ituhlah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini, semoga dengan file yang kamiu buat ini, bisa membantu kalian untuk mengatasi lupa akun mi dan frp akun Redmi 6 Pro Sakura , karna dengan file ini bisa bypass/remove akun mi dan frp Redmi 6 Pro Sakura.

Jadi bagi kalian yang mengalami seperti lupa sandi, pin, password dan email akun mi dan frp akun Redmi 6 Pro Sakura kalian tinggal ikuti saja tutorial langkah yang kami sudah buatkan pada halaman di atas.

Mungkin hanya ini saja yang kami bisa sampaikan untuk kalian, mohon maap kurang lebihnya dari kami, jika ada pesan buat admin blog kami, silahkan HUB kontak admin blog kami pada halaman di atas, sampai jumpa wasalam By Adanichell.
adanichell tool pro