Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Clean Micloud Redmi 5a Mcg3b (Bisa Login Akun Baru) Free Download

Hey gaes rasanya sudah begitu cukup lama kami tida membahas tentang cara bypass atau remove micloud clean, maka dengan saat ini ada bahan micloud yang masuk yakni redmi 5a dengan yang terkunci dengan micloud gara gara lupa password atau lupa sandi micloud nya, dan sedangkan handphone sudah terlanjur dilakukan hard riset.

Nah sebelum saya mendapatkan servicean  redmi 5a maka saya sudah selalu menunggu flash sale di lazada, maka kami ini selalu tida kebagian stock baru 7menit flash sale barang sudah begitu habis, jadi alhamdulilah ini ada servicesan riva masuk, dan tida perlu menunggu lazada lagi.

Maka perlau kalian catat juga ini adalah xiaomi redmi 5a yang mempunyai product name atau code nmae riva, maka dengan xiaomi redmi 5a beda nama dan beda product name maka tentunya beda dengan file fastboot yang secara otomatis dan beda juga file remove micloud nya, maka dengan xiaomi redmi 5a sudah pernah saya jelaskan di pembahasan sebelum nya.

Dengan file remove micloud ini bersipat permanen dan tida adea bug, maka artinya bisa mengatasi masalah pesan eror, find devices storage coruppted atau jika di artikan dalam bahasa indonesia adalah pencarian perangakat bermasalah, maka selain itu juga bisa mengatasi masalah sensor proximity yang tida work akibat bypass dari micloud clean, maka intinya kami mempunyai dua file maka yang pertama adalah micloud yang kedua adalah file fix bug yang di timbulkan efek dari bypass micloud.

Clean Micloud Redmi 5a Mcg3b (Bisa Login Akun Baru) Free Download

Dan untuk melakukan remove micloud clean xiaomi redmi 5a tentu kalian butuh beberapa tool dan file, jika semua tool udah kalian di persiapkan, maka saat nya kalian lakukan bypass micloud clean dan lalu lanjutkan dengan fix sensor.

Silakan langsung saja Download File Clean Micloud Redmi 5a Mcg3b pada halaman di bawah ini secara gratis, download bahan-bahan Miflash dan Usb Driver Qoualcomm

File Clean Redmi 5a Mcg3b
Format file Zip
Total Size 2.2 MB
Free Download Server1 Sever2

Miflash 2018
Format file Zip
Total Size 22 MB
Free Download Server1 Sever2

Usb Driver Qualcomm
Format file Zip
Total Size 35 MB
Free DownloadServer1  Sever2

Alat Alat

  • Komputer /Laptop
  • Kabel data/Usb
  • Pinset
  • Obeng


Tutorial Clean Micloud Redmi 5a Mcg3b Via Miflash

1. Extrak semua file yang sudah kalian download pada halaman di atas, jika minta password masukan adanichell, jika sudah sudah kalian lakukan Install Usb Driver Qualcomm berikut Tools Miflash 2018.

2. Sekarang kalian buka Mifash 2018 dan pilih menu Browser dan arahkan pada file Clean Micloud Redmi 5a Mcg3b yang sudah kalian extrak tadi.

3. Sekarang Ambil Ponsel Redmi 5a Mcg3b dan coba kalain matikan terlebih dahulu, untuk mengbongkar kesing dengan menggunakan Obeng tersebut.

4. Buka kaleng pada penutup Mesin PCb jika sudah kalian tinggal cari Titik Testpoint  Redmi 5a Mcg3b di google.

4. Jika sudah ketemu kalian cukup ambil satu buah Pinset, lalu Konsletkan pada Test Point lalu masukan Kabel Usb.

5. Jika sudah terbaca Clean Micloud Redmi 5a Mcg3b Usb Driver Quaolcomm 9008 lalu tinggal Pilih saja menu Refresh.

6. Maka akan terbaca sebagai IDOCM03 , sekarang langkah terakhir kalian tinggal pilih menu Flash maka Proses Clean Micloud Redmi 5a Mcg3b akan berjalan dengan sedirinya.

Ituhlah tutorial yang kami bisa sampaikan untuk kalian, semoga dengan artikel kami ini bisa membantu kalian untuk mengatasi seperti lupa akun mi, lupa password akun mi, lupa email dan nomer ponsel akun mi DLL.

Saya yakin dengan cara ini bisa mengatasi permasalahan kasus akun mi yang lupa sandi dan password mi Redmi 5a Mcg3b, dengan kalian file Clean Micloud Redmi 5a Mcg3b kaliam bisa login atau bikin akun mi baru lagi, mungkin sampai di sini saja yang kami bisa sampaikan untuk kalian semoga artikel kami bisa bermanpaat dan berguna untuk kalian sampai jumpa wasalam by Adanichell.
adanichell tool pro