Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fastboot ROM Xiaomi Mi Play Lotus Global Stable Clean Micloud

Free download official firmware atau fastboot rom xiaomi mi play lotus global stable clean micloud ini akan memperbaiki semua kerusakan software seperti lupa pola, mati total, lupa sandi, mentok logo, mati setelah flash atau aplikasi sering terhenti karena terlalu banyak aplikasi atau penggunaan perangkat memori internal terlalu berlebihan.

Fastboot ROM Xiaomi Mi Play Lotus Global Stable Clean Micloud

Maka dengan firmware xiaomi untuk memproggram ulang handphone android atau mengembalikan software ke kondisi yang pertama kalian kalian membeli nya atau kalian ingin melakukan ufdate os sebagai perbaikan bug atau meningkat kan keamanan atau pact terkunci.

Fastboot ROM Xiaomi Mi Play Lotus Global Stable 

Maka dengan fastboot rom xiaomi mi play lotus global stable clean micloud ayang saya sharee ini adalah langsung dari official flash file yang saya ambil dari situs resmi miui, dan pastikan rom yang digunakan dengan sesuai perangkat dengan melakukan pengecekan product terlebih dahulu, karena xiaomi mi play lotus, mi play rusian lotus _ru atau bisa ada beberapa product yang lain nya.

Check Product Name Xiaomi

Dengan menjaga agar tida salah saat memilih firmware xiaomi amaka saya sarankan untuk mengecak nya terlebih dahulu, dengan cara mengecek type xiaomi va fastboot, silahkan kalian ikuti langkah langkah nya.

Fastboot ROM Xiaomi Mi Play Lotus Global Stable Clean Micloud

Maka kalian perlu siapkan adb fastboot dan abaikan jika kalian sudah memiliki nya dan untuk kalian yang pengguna windows7 masuk ke folder adb nya alalu kemudian tekan shift dan klik kanan open command windows here lalu ketik perintah, fastboot getvar product.

Flash Xiaomi Mi Play Lotus

Dengan cara memperbaiki kerusakan pada software bisa kalian lajukan ke factory riset dan jika sudah tida bisa maka harus dengan cara memflash nya, maka dengan cara flash xiaomi mi play lotus yaitu dengan miflash ayang belum coba menggunakan tool lain nya, perlu kalian pastikan juga bahwa mifalash xiaomi type yang baru biasa nya harus menggunakan id auth agar proses flashing tida eror.

Fastboot Xiaomi Mi Play Lotus

Untuk menjaga original sengaja saya ambil sumber link nya langsung dari situs resmi xiaomi, maka akan terus melakukan ufdate jika pembaharuan sudah tersedia.

Product :Lotus
Miui Version :V10.2.5.0 OFIMIXM
Free Download

Product :Lotus_RU
Miui Version :V10.2.4.0 OFIRUXM
Free Download

Terima kasih sudah berkunjung ke situs blog kami dan sampai jumpa lagi di pembahasan artikel berikutnya, semoga pembahasan ini berguna untuk kalian dan jika kalian tida bisa deengan caranya maka kalian tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini. Wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro