Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Cara Langkah Mudah Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi 100% Terbukti

2 Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikas 100% Terbukti

Okeh pada kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyadap aplikasi whatsapp  yang tanpa menyentuh smartphone orang lain, dengan untuk kalian semua yang mempunyai pasangan dengan bertengkar akibat gara gara chatting whatsapp maka kalian bisa menggunakaan dengan cara menyadap ini agar tidak terjadi kesalah pahaman dengan pasangan kalian atau bisnis kalian, maka dengan cara melakukan penyadapan whatsapp ini begitu cukup mudah dengan cara menggunakan nya, silahkan ikuti terus tutorial ini pada halaman di bawah.

Untuk kalian mungkin sudah melihat banyak cara untuk menyadap whatsapp pasangan kalian sendiri, dan biasanya cara cara tersebut menyarankan kalian untuk menggunakan aplikasi tersebut, dan untuk kalian tidak usah lagi memerlukan aplikasi tersebut untuk melakukan menyadap whatsapp pasangan kalian, maka cukup dengan browser google chrome atau mozilla friefox di phonsel kalian, dengan itu kalian akan bisa menyadap whatsapp pasangan kalian dengan secara mudah dan gampang.

Cara Ke Satu Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi

# Cara Ke Satu Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi

  • Dengan langkah pertama kalian harus memiliki Aplikasi Google Chrome jika kalian tidak mempunyai aplikasi tersebut maka silahkan saja Download terlebih dahulu di google play store.
  • Kalian buka saja Browser lalu kalian masuk ke Link https://web.whatsapp.com/ 
  • Dan jika kalian sudah masuk maka kalian harus mengubah Pengaturan Web kalian menjadi Dekstop Web, dan dengan caranya kalian tinggal masuk ke pengaturan yang terletak di atas pada bagian kanan, lalu kalian pilih saja Dekstop Site dan centang pilihan tersebut, maka dengan Website akan Otomatis akan Refresh menjadi website Versi Dekstop, dan kalian tunggu saja sampai muncul Barcode yang bisa kalian Scan dengan phonsel yang lain.
  • Maka kalian bisa ambil Smartphone Pasangan kalian dan setelah itu masuk saja ke menu pengaturan dan kalian pilih saja Whatsapp Web, maka kalian akan diminta barcode yang ada di whatsapp web, lalu kalian tinggal scan barcode tersebut.
  • Jika sudah Selesai kalian menyecaan nya maka kalian akan langgsung Terhubung dengan Whatsapp pasangan kalian, maka kalian akan bisa memantau Chatingan pasangan kalian dengan jarak yang jauh.

Begtiu sangat mudah dengan cara ini, jadi untuk kalian yang ingin melakukan penyadapan aplikasi whatsapp ini silahkan baca dan simak yang benar pada tutorial pada halam di atas yang sudah saya buatkan untuk kalian semua.

Cara KeDua Manyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Smartphone Korban

# Cara KeDua Manyadap Whatsapp Tanpa Menyentuh Smartphone Korban

  • Kalian kunjungi Google Play Store dan kalian Download aplikasi Whathack Pro atau aplikasi sejenis yang lainnya.
  • Kalian buka saja Aplikasinya maka kalian akan diminta Menyetujui kebijakan Privasi atau kebijakan penggunaan dari aplikasi whatsapp tersebut, dan setelah itu kalian masukan Nomor Handphone yang akan kalian Sadap.
  • Kalian pilih Media apa saja yang seolah olah akan kalian Sadap, maka ada pilihan percakapan saja atau ditambahkan dengan GambarVidio dan Panggilan, maka dengan aplikasi akan melakukan Loading untuk Pengembalian Data.
  • Kalian masukan Email kalian dan jika Sukses maka akan ada Email Masuk dari Aplikasi tersebut, dan kalian tinggal tunjukan saja File tersebut ke siapapun.

# Cara Ketiga Menyadap Terbaru Menggunakan Nomor Handphone

  • Langkah pertama kalian cari saja Nomor yang akan kalian Sadap
  • Lalu kalian masukan saja *21* lalu Masukan Nomor handphonenya dan pastikan juga dengan nomor untuk sebagai contoh *21*085816527123# lalu kalian pilih menu panggilan dan tunggu sampai ada masuk Sms 
  • Maka akan ada pesan Sms yang berisi Code verifikasi Whatsapp seperti gambar di bawah ini
  • Lalu kalian klik Link Code Verifikasi tersebut dan lajukan kepada whatsapp yang belum kalian Daftrakan diaplikasi Ganda kalian.
  • Kalian masukan saja Nomor yang akan kalian Daftarkan, dan seblum kalian mengetuk Tautan verifikasi di sms kalian, maka masukan code Negara dan nomor telpon kalian lalu tekan saja OK.
  • Lalu kalian tunggu saja maka akan masuk Secara Otomatis Terverifikasi dan tunggu sampai kalian diminta code maka dengan sendirinya akan memverifikasi secara otomatis.
  • Dan kalian Tunggu sampai benar benar masuk ke dalam Mode Whatsapp 
  • Tautkan Email kalian agar setiap kali kalian melakukan Cahtting kepada teman teman kalian nanti akan mendapatkan Notifikasinya.

Verifikasi
  • Dan jika proses sudah selesai maka Whatsapp yang akn kalian gunakan akan muncul Chatingan orang yang sudah kalian Sadap
  • Dan hasilnya maka akan seperti Gambar di bawah ini.
Hasil Sadap

Itulah artikel yang kami bisa sampaikan pada hari ini untuk 3 Cara Langkah Mudah Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi, gunakan cara ini hanya untuk ke pentingan pribadi masing-masing jangan di lakukan dengan cara yang tidak di inginkan , karna kami di sini hanya membagikan ke pada kalian untuk Menyadap Whatsapp Tanpa Aplikasi , Contoh Menyadap Whatsapp Teman, Menyadap Whatsapp Pacar atau Menyadap Whatsapp Keluwarga kalian, yang tau aktivitas Whatsapp pada ponsel nya.

Maka itulah cara menyadap whatsapp teman atau pasangan kalian, maka dengan sedikit aplikasi ini terkadang eror sehingga file yang seharusnya dikirim ke email tidak berkunjung datang, jadi saya sarnkan untuk kalian silahkan mencoba aplikasi serupa sebab sudah banyak sekali aplikasi semacam ini di google play store untuk kalian terima kasih sudah melihat pembahasan penyadapan whatsapp yang sudah saya buat ini, semoga dengan pembahasan sadap ini ada manfaatnya untuk kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya. wasalam By,RF_Daus
adanichell tool pro