Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun FRP Lock Huawei Y6 Via Flashtool

Cara Bypass Akun FRP Lock Huawei Y6 Via Flashtool

Okeh dengan saya disini maka akan terus berbagi tutorial satu buah file FRP akun untuk huawei y6 mrd-lx1f frp, jadi untuk kalian yang sedang mengalami akun google frp pada smartphone android huawei y6, maka untuk akun google frp ini adalah perangkat akun pengaman dari fictur terbaru dari smartphone android huawei y6 kalian, jadi untuk kalian yang sedang mengalamai kesalahan pada akun frp.

Maka untuk akun frp ini sebenarnya akun pengaman untuk phonsel huawei y6 ketika phonsel kalian dicuri orang lain atau hilang maka kalian bisa melacaknya phonsel kalian tersebut dari google maps dan yang penting kalian tau email dan password tersebut, yang sudah terpasang di phonsel huawei y6, nah lantas bagai mana dengan akun google frp ini kita luka pada saat phonsel melakukan hardisk reset/wife data.

Maka pada saat phonsel mau masuk ke menu awal atau tampilan home maka akan meminta akun google veripikasi akun google frp, jika kalian lupa sandi dan email akun frp pada phonsel huawei y6 kalian cukup gunakan trik dan tips ini, dan untuk cara baypass akun frp huawei y6 maka ada dua cara.

Trik Cara Bypass Akun FRP Huawei Y6 MRD-lX1F

1. Dengan cara bypass akun frp kalian bisa lakukan cara bypass menggunakan tool apk frp maka silahkan kalian download pada halaman disini BYPASS AKUN FRP APK.

2. Kalian bisa bypass akun frp dengan cukup mudah dan peraktis hanya dengan menggunakan sp flashtool kalian bisa menghapus akun frp tersebut.

Maka silahkan untuk cara kedua kalian bisa download bahan bahan yang di perlukan pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.


# Tutorial Cara Bypass Akun FRP Huawei Y6 MRD-lX1F Via Sp Flashtool

  • Kalian Ekstrak File yang sudah kalian Download pada halaman di atas dan kalian buka folder Usb Driver MTK lalu Insttal berikut Sp Flashtool.
  • Selanjutnya kalian buka saja folder Sp Flashtool v5.1812.win lalu kalian cari file yang bernama Flashtool.Exe dan pilih menu Scatter Loading File lalu kalian arahkan pada folder Fix Frp dan kalian cari Filenya dan klik Open.
Akun FRP Huawei Y6 MRT-lX1F
  • Dan kalian tekan menu Download maka dengan cara Flashing Huawei Y6 MRD-lX1F lalu coba kalian matikan phonsel kalian dan tunggu hingga benar benar mati.
  • Maka kalian ambil saja Kabel Usb dan sambungkan ke Port Usb Computer kalian lalu tekan tombol volume Atas atau Bawah sampai terbaca Usb Driver MTK.
  • Jika Usb sudah terbaca Usb Driver Comxxx maka dengan Usb Driver akan terinsttal secara otomatis.
  • Dan jika proses Flashing sudah selesai maka silahkan saja cabut kembali Smartphone Huawei Y6 kalian dari kabel Usb.
  • Untuk langkah selanjutnya maka kalian coba Nyalakan kembali dan tunggu hingga benar benar nyala.
  • Maka dengan cara Bypass Akun Frp Huawei Y6 suadah selesai sampai disini.


Maka itulah uraian pembahasan tutorial satu buah file FRP akun untuk huawei y6 mrd-lx1f frp dengan cara bypass akun google frp kalian maka kalian harus benar benar memahaminya dengan baik agar dengan cara ini kalian bisa menggunakan nya dengan baik, mungkin cukup sampai disini saja dengan pembahasan kali ini, dan semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, dan untuk kalian yang mempunyai smartphone huawei y6 mrd-lx1f yang mengalami masalah pada di atas ini maka kalian bisa mengatasinya dengan cara bypass akun frp huawei y6 mrd-lx1f, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro