Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bypass Akun FRP Honor 8a Via Flashtool Tested

Cara Bypass Akun FRP Honor 8a Via Flashtool Tested

Okeh slamat pagi dan selamt beraktivitas kembali mungkin kesempatan kali ini saya akan membagikan satu buah file cara bypass akun frp honor 8a via flashtool tested yang akan mengatasi permasalahan pada samartphoen honor 8a seperti permasalahan akun google frp maka dengan cara mengatasinya yaitu dengan cara bypass akun frp maka dengan cara ini smartphone kalian akan kembali semula seperti kalian pertama membelinya.

Untuk akun google frp ini adalah akun pengaman untuk phonsel honor 8a disaat phonsel kalian ilang atau dicuri maka kalian bisa melacaknya dengan mudah mendapatkan kembali semartphone kalian dan dengan cara mendapatkannya kembali maka kalian harus mempunyai email dan password tersebut yang sudah terkait pada perangkat phonsel honor 8akalian.

Di saat phonsel honor 8a kalian masuk kemenu awal atau ke tampilan home maka akan diminta akun google frp, dan jika kalian lupa email dan password frp pada smartphone honor 8a kalian, maka kalian cukup gunakan trik ini dengan cara bypass akun google frp honor 8a kalian.

Trik Cara Bypass Akun FRP Honor 8a


  1. Untuk cara bypass akun google frp kalian bisa melakukan dengan cara bypass menggunakan tool apk frp, dengan menggunakan tool apk frp ini maka silahkan saja download pada halaman 'Bypass Akun FRP Apk
  2. Maka kalian bisa bypass akun frp dengan cara yang cukup mudah hanya dengan menggunakan sp flashtool dan kalianpun bisa menghapus akun google frp tersebut. maka silahkan saja download yang kalian perlukan pada halaman di bawah ini.'
Fix Akun FRP Honor 8a

Tutorial Cara Bypass Akun FRP Honor 8a Via Flashtool 

  • Ekstrak semua File yang sudah kalian Download lalu kalian buka folder Usb Driver Mediatek dan Insttal berikut Sp Flashtool.
  • Kalian buka saja Sp Flashtool v5.1812.win dan kalian cari filenya yang bernama Flashtool.Exe dan kalian pilih menu Scatter Loading File dan kalian arahkan pada folder Fix FRP dan cari filnya kemudian klik Open.
Bypass Akun FRP Honor 8a Via Flashtool
  • Tekan menu Download maka coba kalian matikan saja smartphone Honor 8a kalian dengan menekan tombol Power dan kalian tunggu hingga benar benar mati.
  • Ambil kabel Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer kalian dan kalian tekan tombol volume Atas atau Bawah dan tunggu sampai terbaca Usb Driver Mediatek.
  • Jika Usb Driver Mtk sudah terbaca Usb Driver Comxxx maka dengan Usb Driver akan terinstall secara otomatis.
  • Jika proses Flashing sudah selesai maka silahkan saja cabut kembali Phonsel Honor 8a kalian.
  • Lalu kalian nyalakan kembali dan Tunggu sampai Phonsel Honor 8a kalian sampai benar benar nyala kembali.
  • Dan untuk cara Bypass Akun Google FRP Honor 8a sudah selesai sampai disini. 

Mungkin cukup sampai disini saja dengan pemabahasan kali ini, dan semoga dengan sedikitnya pemabahsan kali ini semoga kalian bisa dapat memahaminya dengan baik, terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell, dan jangan bosan bosan untuk berkunjung ke situs adanichell maka untuk setiap hari harinya kami disini akan terus ufdate atau berbagi cara cara memperbaiki kerusakan pada smartphone android kalian, terima kasih dan sampai jumpa. wasalam By, Rizab FD
adanichell tool pro