Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Advan X7 Pro (S7E) Via QGDP

Cara Flash Advan X7 Pro (S7E) Via QGDP

Okeh tanpa lelah dengan kami disini untuk membantu kalian semua yang sedang mengalami kerusakan pada smartphone android kalian yang terjadi pada tahun tahun ini yang sedadng mengalami masalah kerusakan pada software, untuk sebagai contoh keruskan seperti bootloop, mentok lopgo, lupa password, akun google, memori penuh, system eror dan banyak lagi yang belum kami tuliskan.

Mungkin terlalu banyak menggunakan aplikasi yang sesuai speek smartphone advan x7 pro, sehingga terjadi smartphone kalian mengalami hang di saat kalian membuka aplikasi yang terpasang pada halaman smartphone kalian, maka untuk saat ini saya akan berbagi cara untuk mengatasi masalah tersebut maupun memori telah penuh, lemot, patah patah, hang, mentok logo dan kendala kendal yang lainnya.

Dengan kalian yang ingin melakukan instal ulang maka akan bisa memperbaiki system dan data smartphone advan x7 pro kalian menjadi lebih baik lagi, dan sebelum kalian melakukan cara flash ini terlebih dahulu kalian membackup data data penting kalian maka dengan cara flash ini yang akan menghapus data data kalian, okeh tanpa basa basi lagi silahkan saja kalian download bahan bahan yang sudah saya sediakan untuk kalian semua pada halaman berikut di bawah ini.

Bahan Flash Advan X7 Pro

Usb Driver Spreadtrum
Tool QGDP 
Firmware Advan X7 Pro CPB

Tutorial Flashing Advan X7 Pro (S7E) Dengan QGDP


  • Kalian Ekstrak semua bahan bahan yang sudah kalian Download pada halaman di atas itu, lalu simpan pada satu folder.
  • Insttal Usb Driver Spreadtrum yang sesuai dengan Pc kalian lalu kalian pilih saja Insttal.
  • Kalian buka folder QGDP lalu cari file QGDP.V3.1.9.exe lalu lakukan Run maka kalian akan diminta Password maka silahkan masukan saja password 'ASE' 
  • Kalian pilih menu Config lalu pilih Please Select CPB lalu arahkan pada Firmware advan x7 pro.
  • Jika kalian sudah lakukan semua maka silahkan saja tunggu Loading Please Firmware advan x7 pro sampai loading hilang.
  • Dan jika Loading sudah selesai kalian tinggal Klik Start dan kalian perlu Kabel Usb dan sambungkan pada Port Usb Computer kalian.
  • Ambil saja Smartphone Advan X7 Pro kalian lalu matikan dengan cara menekan tombol Power dan tunggu sampai benar benar mati.
  • Jika sudah diposisi mati maka silahkan Sambungkan pada Kabel usb yang sudah tersambung pada computer/laptop kalian.
  • Maka dengan Flashing advan x7 pro via QGDP akan berjalan dengan secara Otomatis.
  • Jika proses Flashing sudah selesai maka silahkan coba nyalakan kembali dan tunggu sampai benar benar Nyala.
  • Maka dengan Booting pertama akan memakan waktu yang agak Lama

Mungkin cukup sampai dari sini saja dengan pembahasan kali ini, semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermanfaat untuk kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara ini maka silahkan saja hubungi admin dan semoga dengan admin akan membantu kalian dengan baik, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro