Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Advan S40 Hammer Menggunakan QGDP Tool

Cara Flash Advan S40 Hammer Menggunakan QGDP Tool

Selamat siang dan selamat beraktivitas kembali, maka pada siang kali ini saya akan berbagi tutorial cara flash advan s40 hammer dengan menggunakan QGDP tool, dengan cara flash via QGDP tool ini yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti bootlop, mentok logo, hang, hardbric, mentok logo, system eror, gagal flash atau aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain sebagainya.

Maka dengan cara flashing advan s40 hammer via QGDP tool ini maka terlebih dahulu kalian harus benar benar memahaminya dengan secara baik agar menjaga hal hal yang terjadi masalah besar lagi, dan dengan cara flash ini kalian memerlukan bahan bahan flashnya agar cara flash ini bisa kalian gunakan dengan baik, nah tanpa basa basi lagi dan jika kalian ingin segera memulainya dengan cara flash ini silahkan saja download bahan bahan flash yang sudah saya sediakan untuk kalian semua, silahkan download link pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

#Bahan Bahan Flash Advan S40 Hammer

Download Tool QGDP 

Cara Flash Advan S40 Hammer Menggunakan QGDP Tool

  • Ekstrak semua bahan bahan yang sudah kalian Download lalu simpa pada satu folder.
  • Lakuna Insttal Usb Driver Spreadtrum yang sesuai dengan Pc kalian lalu kalian pilih Insttal.
  • Kalian buka folder QGDP lalu kalian cari file QGDP V3.1.9.Exe lalu Run maka akan diminta Password, maka kalian masukan saja password 'ASE' maka dengan QGDP akan terbuka.
  • Pilih menu Config dan kalian pilih Please Select CPB file lalu arahkan pada Firmware Advan S40 Hammer.
Cara Flash Advan S40 Hammer Menggunakan QGDP Tool
  • Kalian tunggu saja Loading Please Firmware Advan S40 Hammer sampai selesai loding hilang.
Cara Flash Advan S40 Hammer Menggunakan QGDP Tool
  • Dan jika menu Loading sudah hilang maka kalian tinggal klik Start dan perlu kalian siapkan Kabel Usb lalu sambungkan pada Port Usb Computer.
  • Kalian ambil saja Smartphone Advan S40 Hammer kalian lalu sambungkan pada Kabel Usb yang sudah tersambung pada computer/laptop kalian.
  • Lalu coba Matikan smartphone Advan S40 Hammer kalian dengan menekan tombol Power dan tunggu hingga sampai benar benar mati.
  • Maka dengan Flashing Advan S40 Hammer via QGDP akan berjalan dengan secara Otomatis.
  • Jika Proses sudah selesai maka kalian Nyalakan kembali dan tunggu sampai benar benar nyala, maka dengan Booting pertama sedikit memakan waktu sekitar 5/10Menit.

Maka itulah kesimpulan cara mengatasi maslah pada smartphone advan s40 hammer kalian  yang mengalami kerusakan seperti bootlop, mentok logo, gagal flash dan lain lain sebagainya, dan semoga dengan cara flash bisa membantu smartphone kalian yang mengalami kerusakan, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan cara ini smartphone kalian akan kembali seperti semua dan normal kembali.

Terima kasih dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya, dan jika ada kesalahan dengan penulisan artikel ini mohon dimaafkan, dan jika kalian tidak memahami dengan cara menggunakan nya, silahkan saja kalian hubungi admin dan semoga dengan admin bisa membantu kalian dengan baik. wasalam By,RF.Daus
adanichell tool pro