Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Maxtron S9 Via Flashtool

Cara Flash Maxtron S9 Via Flashtool

Berjumpa lagi dengan saya disini dan dengan pada kali ini saya akan berbagi tutorial cara mengatasi semua kerusakan smartphone maxtron s9, maka dengan cara flash maxtron s9 via flashtool ini kalian harus benar benar memahaminya agar tidak terjadi kesalahan yang lebih besar lagi, maka dengan cara flash ini yang akan mengatasi semua kerusakan maxtron s9 kalian seperti bootlop, mati total, mentok logo, hardbrick, gagal flashing, system eror atau aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan.

Dengan manfaat cara flash ini bisa mengembalikan smartphone maxtron s9 kalian akan menjadi seperti semula atau seperti kalian awal membelinya, karena dengan system android kalian sudah melakukan flash ulang maka dengan smartphone kalian akan kembali menjadi lebih baik lagi untuk kalian gunakan, dan untuk maxtron s9 kalian yang sedang mengalami kerusakan seperti bootlop atau mentok logo maka kalian bisa mengatasinya dengan cara flash ulang via flashtool.

Maka saya sarankan untuk kalian semua sebelum kalian melakukan cara flash ini maka terlebih dahulu kalian harus menyiapkan bahan bahannya, dengan cara mempunyai bahan bahan flash ini kalian bisa langsung download pada link yang berada pada halaman bawah yang sudah saya siapkan untuk kalian semua dengan secara geratis.

Bahan Bahan Flash Maxtron S9

Download Usb Driver Mediatek
Download Sp Flashtool 
Download Firmware Maxtron S9

Cara Flash Maxtron S9 Via Flashtool


  • Kumpulkan semua File yang sudah kalian Download lalu Ekstrak dihalaman folder yang sama.
  • Kalian Insttal Usb Driver MTK dan Sp Flashtool dan jika sudah kalian Insttal kedua aplikasi itu maka kalian lakukan Reboot di computer/laptop kalian.
  • Buka saja Sp Flashtool dan kalian pilih menu Choose atau Scatter Loading 
  • Kalian pilih menu Download seperti pada gambar dibawah ini.
  • Langkah selanjutnya kalian ambil saja Kabel Usb atau Data lalu sambungkan Smartphone kalian pada Port Usb Computer.
  • Kalian ambil saja Smartphone Maxtron S9 kalian lalu coba matikan dengan cara menekan tombol Power
  • Tekan tombol volume Atas lalu sambungkan pada Port Usb dengan cara menggunakan kabel usb yang sudah Tersambung pada computer/laptop kalian.
  • Maka kalian tinggal tunggu beberapa Menit maka dengan proses flash ulang Maxtron S9 via Sp Flashtool akan berjalan secara Otomatis.
  • Dan jika sudah tampil Logo Download OK kalian tinggal cabut dan coba kalian nyalakan kembali Smartphone kalian dan kalian tunggu sampai 5/10Menit.
  • Maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang sedikit Lama
  • Dan jika Flashing sudah selesai maka smartphone Maxtron S9 kalian akan kembali seperti semula.

Mungkin cukup itu saja artikel yang bisa saya sampaikan kepada kalian semua, dan semoga dengan pembahasan cara flashing kali ini sangat bermanfaat bagi kalian semua yang sudah menggunakan nya, maka dengan cara flash ini kalian harus benar benar memahaminya dengan secara benar agar menjaga hal hal yang tidak diinginkan.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichell dan semoga dengan adanya saya di sini sangat berguna bagi kalian semua, dan support terus saya disini agar dengan kami disini akan terus semangat untuk berbagi cara cara memperbaiki smartphone kalian yang mengalami kerusakan, maka dengan support  kalian kami akan terus ufdate pembahasan terbarunya, terima kasih dan sampai jumpa dipembahasan selanjutnya. wasalam By,RF.Daus
adanichell tool pro