Cara Flash Andromax V Zte N986D Via FlashTool

Cara Flash Andromax V Zte N986D Via Sp-FlashTool

Dengan smartphone andromax ini memiliki produk bundling kartunya dengan beberapa produsen smartphone android yang diberi lebel andromax dalam beberapa seri, dan untuk kualitasnya sendiri sudah lebih cukup baik bisa dibuktikan oleh banyak pengguna yang merasa puas dengan smartphone yang satu ini, mungkin ada beberapa diantara kalian para pengguna andromax v ini yang sedang mengalami lemot atau lambat.

Dengan permasalahan ini bisa diatasi dengan cara insttal ulang firmware terbarunya, maka dengan cara insttal ulang atau flashing ini kalian bisa menggunakan cara flash via sp-flashtool, maka dengan cara flash ini yang akan mengatasi semua kerusakan pada perangkat kalian seperti bootlop, lupa pola, akun google, mentok logo, system eror, mati setelah flash hardbrick dan lain lain sebagainya, untuk kalian yang ingin menggunakan dengan cara flashing ini maka ada beberapa bahan yang perlu kalian siapkan, dan dengan bahan flashing kali ini sudah saya siapkan untuk kalian semua yang ingin menggunakannnya, silahkan saja download bahan bahannya pada halaman dibawah ini.

Bahan Flashing Andromax V Zte N986D

Download Firmware Andromax V Zte N986D
Download Sp-FlahTool
Download Usb Driver

Cara Flash Andromax V Zte N986D Via Sp-FlashTool


  • Ekstrak semua yang sudah kalian Download Usb Driver lalu kalian lakukan Insttal pada computer kalian.
  • Ekstrak Sp-Flashtool dan Firmware lalu kalian masukan userdata Bin pada folder firmware andromax yang sudah kalian download
  • Kalian buka Folder hasil Ekstrak FlashTool lalu kalian cari foldernya lalu pilih dan klik Flashtool.Exe Runadministrator.
  • Lalu kalian pilih menu Scatter Loading lalu cari filenya yang sudah berada didalam folder Firmwarenya tinggal kalian klik Open.
  • Langkah selanjutnya kalian ambil saja Smartphone Andromax kalian lalu coba matikan dan tunggu sampai phonsel benar benar mati.
  • Lalu Sambungkan pada computer/laptop kalian dengan cara menggunakan kabel Usb dan kalian tekan saja tombol volume Up maka dengan driver usb akan berjalan dengan secara Otomatis.
  • Maka dengan proses Flashing akan berjalan dan tinggal kalian tunggu hingga selesai 
  • Jika proses Flashing sudah selesai maka akan muncul Logo Ceklis Hijau
Ceklis Hijau
  • Dan yang terakhir kalian ambil kembali Smartphone kalian lalu coba nyalakan kembali
  • Maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang Lama

Mungkin cukup sampai disini saja dengan pembahasan flashing kali ini, semoga dengan cara flash ini smartphone kalian akan kembali normal, terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke halaman situs blog adanichell smoga dengan pembahasan flashing ini bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By,Rizab FirDaus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel