Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Huawei GR3 Tag-l32 Dengan Menggunakan Flashtool


Selamat pagi menjelang siang untuk kalian semua, nah dengan saya disini maka tujuannya adalah untuk berbagi turorial cara flashing huawei gr3 tag i32, dan untuk kalian ynag mempunyai smartphone huawei gr3 tag i32 yang memiliki masalah besar, maka dengan kali ini saya akan mebantu kalian dengan cara memprbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti bootloop, mentok logo, hang, gagal flash, system eror, hardbrick, softbrick dan lain lain sebagainya.

Dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka kalian silahkan coba dulu dengan cara factory reset jika perangkat kalian masih bisa di pungsikan atau berbeda pada layar utama homescreen, dan jika sudah tidak bisa dengan cara melakukan factory reset maka silahkan saja dengan cara memprogram ulang atau dengan cara memflashnya, maka dengan cara flash ini yang akan mengembalikan smartphone huawei kalian kembali seperti semula,

Nah jadi untuk kalian sebelum melakukan dengan cara flash ini maka backup terlebih dahulu data data penting kalian seperti vidio, foto dan yang lainnya, sebab dengan cara melakukan flash ini yang akan menghapus semua data data penting kalian yang berada di memori internal kalian, dan sebelum kalian mamulainya maka pahamilah terlebih dahulu agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan, dan jika kalian tidak memahami nya maka simak saja kembali artikal pada halaman di atas sampai kalian bisa memahaminya dengan benar.

# Bahan Bahan Flashing Huawei GR3 Tag-l32

Download Usb Driver

Cara Flash Huawei GR3 Tag-l32 Dengan Menggunakan Flashtool

  1. Kalian Download dan Insttal Usb Driver pada computer kalian dan jika android Usb Driver sudah terinstal maka silahkan saja lewati langkah ini.
  2. Kalian Ekstrak juga Sp Flashtool dan jalankan Flashtool.Exe dengan cara klik kanan dan pilin Run Administrator.
  3. Dan jika Flashtool sudah terbuka maka klik saja Scatter Loading lalu kalian cari filenya yang berada di folder Firmware dan kemudian klik Open.
Scatter Loading
  1. Kalian Ekstrak juga Sp Flashtool dan Firmware Huawei GR3 Tag-l32.
  2. Klik saja tombol Download yang berada di Sp Flashtool seperti contoh pada gambar dibawah ini.
Download
  • Langkah selanjutnya kalian matikan saja Smartphone Huawei GR3 Tag-l32 dengan cara menekan tombol Power dan tunggu hingga benar benar mati.
  • Dan Sambungkan ke computer dengan menggunakan Kabel Usb dan kalian tekan saja tombol volume UP maka dengan proses flashing akan berjalan secara otomatis dan kalian tunggu hingga Selesai.
  • Dan jika sudah muncul logo lingkaran logo Hijau Download Ok maka dengan proses Flashing sudah selesai.
  • Dan kalian cabut kembali smartphone Huawei GR3 Tag-l32 kalian dan coba nyalakan lagi dan tunggu hingga benar benar nyala.
  • Maka dengan proses Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sekitar 5/10Menit.
  • Dan untuk proses Flashing kali ini selesai sampai disini. 

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, semoga dengan pembahasan kali ini bermanfaat bagi kalian, dan untuk kalian yang mempunyai smartphone huawei gr3 tag i32 yang mempunyai masalah besar, maka kalian bisa mengatasi nya dengan cara flash huawei gr3 tag i32 via flshtool, mungkin cukup sampai disini saja dengan pembahasan kali ini, terima kasih dan sampai jumpa di pembahasan selanjutnya. wasalam By,RF.Daus 
adanichell tool pro