Cara Flash Huawei Y625-U32 Matot via QFIL

Cara Flash Huawei Y625-U32 Matot via QFIL

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali, okehj pada kali ini saya akan berbagi tutorial cara flash huawei y625-u32 matot via QFIL, dan untuk kalian yang mempunyai smartphone huawei y625-u32 yang sedang mengalami masalah besar seperti bootloop, mentok logo, hang, hardbrick, softbrick, gagal flash, system eror, lupa pola, lupa akun google, lupa password atau aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain sebagainya.

Untuk kalian yang sudah tidak sabar lagi dengan cara flashing ini, maka saya sarankan untuk kalian harus lebih teliti lagi dengan cara memahaminya sebab jika kalo dengan kalian para pemula yang pertama kali menggunakan cara ini maka harus benar benar memahaminya dengan baik agar tidak terjadi kesahan yang fatal.

Sebelum kalian memulai cara flash huawei y625-u32 matot via QFIL maka kalian backup terlebih dahulu data data penting kalian maka dengan cara flash ulang ini yang akan menghapus semua data data penting kalian, dan dengan firmware huawei y625-u32 stock rom ini akan terasa fresh seperti kalian awal membelinya, okeh tanpa basa basi lagi maka silahkan saja download bahan bahan yang sudah saya buat pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

# Bahn Flash Huawei Y625-U32

Usb Driver Qualcomm
QFIL
Firmware Huawei Y625-U32 

Tutorial Cara Flash Huawei Y625-U32 via QFIL


  • Kumpulkan File yang sudah kalian Download pada halaman di atas dan Instal terlebih dahulu Usb Driver Qualcomm 9oo8 dan berikut Tool yang bernama QFIL nya.
  • Kalian ambil saja Smartphone Huawei Y625-U32 lalu matikan dengan cara menekan tombol Power dan tunggu hingga benar benar sudah berposisi mati.
  • Siapkan juga Kabel Usb dan sambungkan pada port Usb computer.
  • Tekan saja pada tombol Usb Edl dan tunggu hingga terbaca Usb Driver Qualcomm di device manager  computer/laptop kalian.
  • Buka saja Tool QFIL nya lalu pilih menu Select Port dan jia sudah terbaca Usb Driver Qualcomm 9oo8 maka kalian sudah siap diposisi Flashing.
  • Kalian pilih menu Browser lalu kalian arahkan pada folder Firmware Huawei Y625-U32 dan kalian cari saja filenya.
  • Kalian pilih juga menu LOad XML dan masukan file Rawprogram0 maka akan diminta secara Otomatis dan masukan lagi Patch0.
  • Dan pilih juga menu Download maka dengan proses Flashing Huawei Y625-U32 via QFIL akan berjalan secara otomatis.
  • Maka dengan masalah dengan cara Flash Huawei Y625-U32 via QFIL ini akan terpecahkan dengan artikel ini, dan dengan proses flashing huawei y625-u32 via qfil ini sudah jelas sampai disini.

Mungkin dengan sedikit nya artikel yang sudah saya buatkan ini kalian akan lebih cepat dan lebih mudah lagi dengan cara menggunakan nya, dan semoga dengan sedikitnya pembahasan kali ini sangat begitu bermanfaat bagi kalian semua yang sedang ingin menggunakan nya dengan cara memprbaiki semua kerusakan pada smartphone huawei y625-u32.

Untuk kalian semua yang sedang mengalami masalah besar pada smartphone huawei y625-u32 kalian seperti bootloop, mentok logo, mati setelah flash, hardbrick dan lain  lain sebagainya, maka dengan cara mengatasi itu semua silahkan saja kalian coba dengan cara memprogram ulang atau memflashnya, karena dengan cara flash ini yang akan mengembalikasn smartphone huawei y625 kalian akan kembali semula, mungkin cukup sampai disini saja dengan pembahasan kali ini terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By,Rizab FD

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel