Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Lenovo A5 L18021 Via QGDP Tool

Cara Flash Lenovo A5 L18021 Via QGDP Tool

Okeh berjumpa lagi dengan blog adanichell maka dengan siang ini adanichell akan berbagi tutorial cara flashing lenovo a5 l18021 via QGDP tool yang akan memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti bootloop, hang, unbrick, softbrick, mentok logo, system eror, lupa pola, akun google, lupa password atau aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau dengan penggunaan memori internak terlalu berlebihan.

Maka dengan cara flashing lenovo a5 ini yang akan mengembalikan kembali smartphone lenovo a5 kalia ke seperti semula, dan sebelum saya membagikan cara flashing ini maka dengan saya sendiri sudah pernah mencobanya dan hasilnya pun cukup memuaskan gaes, dan dengan melakukan cara floash inipun kalian harus benar benar memahaminya agar tidak terjadi hal hal yang tida  di inginkan kembali seperti yang dialami oleh kalian saat ini.

Dan untuk cara mengatasi permasalahan pada smartphone lenovo a5 kalian maka silahkan kalian lakukann dengan cara memprogram ulang atau dengan cara memflash nya, dan sebelum kalian melakukan cara flashing lenovo a5 kalian maka silahkan backup data data penting  kalian terlebih dahulu, karena dengan cara flash ini yang akan menghilangkan semua data data kalian yang berada di memori internal perangkat kalian.

Dengan untuk melakukan cara flashing lenovo a5 kalian maka silahkan saja download bahan bahan flash nya agar cara flash ini dapat kalian gunakan dengan baik, nah tanpa basa basi lagi silahkan saja kalian download bahan bahan flash yang sudah saya sediakan pada halaman di bawah ini dengan secara geratis.

Download Bahan Flash Lenovo A5 L18021

Usb Driver Spreadtrum
QGDP Tool
Firmware Lenovo A5 L18021

Tutorial Cara Flash Lenovo A5 L18021 Via QGDP Tool


  • Ekstrak semua File yang sudah kalian Download pada halaman di atas lalu kalian simpan pada satu folder di computer kalian.
  • Kalian lakukan Instal Usb Driver Spreadtrum yang sesuai dengan computer kalian.
  • Kalian buka folder QGDP lalu kalian cari Filenya dan kalian Run Administrator maka kalian akan diminta Password dan silahkan masukan password ASE maka dengan tool QGDP akan terbuka.
  • Kalian pilih menu Config lalu pilih Please Select CPB lalu kalian arahkan pada Firmware lenovo a5.
Cara Flash Lenovo A5 L18021 Via QGDP Tool
  • Kalian tunggu Loading Please Firmware lenovo a5 hinngga loading selesai.
Cara Flash Lenovo A5 L18021 Via QGDP Tool
  • Dan jika menu Loading sudah selesai maka silahkan saja klik Start dan kalian siapkan Kabel Usb/Data dan sambungkan pada Port computer kalian.
  • Lalu ambil saja smartphoen Lenovo A5 kalian dan matikan saja dengan cara menekan tombol Power lalu tunggu sampai benar benar mati.
  • Dan maka dengan Flashing lenovo a5 kalian akan berjalan dengan secara Otomatis.
  • Jika Flashing sudah selesai maka silahkan saja Nyalakan kembali smartphone lenovo a5 kalian  dan tunggu, maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang sedikit lama.

Usai sudah dengan pembahasan flashing kali ini dan semoga dengan tutorial yang sudah saya buat ini akan bermanfaat bagi kalian semua, dan jika kalian tidak memahami dengan cara flashing lenovo a5 ini maka silahkanm saja tinggalkan pesan di kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa hubungi admin dan semoga admin bisa membantu kalian dengan baik.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, dan semoga dengan artikel yang sudah kami buat ini kalian bisa cepat dengan memahaminya dengan cara menggunankan cara flashing ini, terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By,RF.Daus
adanichell tool pro