Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Sony Z3 Docomo SO-01G Dengan Flashtool

Cara Flash Sony Z3 Docomo SO-01G Dengan Flashtool

Okegh gaess berjumpa lagi dengan adanichell disini, maka pada siang kali ini saya akan membagikan satu buah tutorial cara flash sony z3 docomo so-01g dengan flashtool, dan buat kalian yang tidak tau apa itu flashing, maka dengan kami disini akan menjelaskan apa itu fungsi flashing, maka dengan flashing bisa disebut dengan install ulang adalah untuk proses untuk mengganti OS dari sebuah smartphone android dengan menggunakan tool ataupun alat khusus flashtool untuk smartphone sony xperia.

Maka dengan cara flash sony z3 docomo so-01g dengan flashtool ini yang akan membantu kalian dengan cara mengatasi masalah seperti unbrick, softbrick dan lain lain sebagainya, maka dengan cara flash ulang via flashtool ini yang akan mengatasi semua masalah seperti bootloop, mentok logo, hang, lupa pola, lupa password, system eror, aplikasi sering terhenti, akun google dan masih banyak macam macam masalah yang lainnya.

Untuk kalian para pengguna smartphone sony xperia sony z3 docomo so-01g yang sedang mengalami sedikit masalah pada perangkat kalian, maka kalian bisa mengatasinya dengan cara flash sony z3 docomo so-01g via flashtool, dan sebelum kalian melakukan dengan cara flash ini maka backup terlebih dahulu data data kalian sebab dengan cara flash ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian.

# Bahan Bahan Flash Sony Z3 Docomo SO-01G 

Usb Driver Sony Xperia
Tool Flashtool Sony
Firmware Sony Z3 Docomo SO-01G

Tutorial Lengkap Cara Flash Sony Z3 Docomo SO-01G Dengan Flashtool


  • Kalian buka saja Flashtool lalu klik Logo Petir pada sudut kiri atas sebagai contoh pada gambar di bawah ini lalu kalian pilih Flashmode, dan kalian pilih Firmware yang sudah kalian Download pada halaman tersebut
Logo Petir
  • Kalian Centang semua Opsi pada Wipe Sin lalu kalian klik Flash, dan kalian tunggu saja maka Flashtool akan menyiapkan Firmware untuk Flash.
  • Dan jika Flashtool sudah selesai menyiapkan Firmware maka akan muncul jendela Pop-Up yang untuk menyambungkan Sony Z3 Docomo SO-01G ke computer kalian.
  • Langkah selanjutnya ambil smartphone Sony Z3 Docomo SO-01G kalian dan matikan dengan cara menekan tombol Power dan tekan saja tombol Volume Bawah lalu sambungkan Sony Z3 Docomo SO-01G kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Dan jika sudah Tersambung dengan benar maka dengan Flashing akan berjalan dengan secara Otomatis dan tinggal kalian tunggu saja prosesnya.
  • Dan jika Bar Hijau pada Flashtool sudah selesai dengan muncul tulisan Flashing Finised maka dengan flash sudah selesai.
  • Dan ambil kembali Smartphoen Sony Z3 Docomo SO-01Gkalian dan nyalakan kembali lalu tunggu hingga benar benar menyala.
  • Maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama hingga 5/10Menit.

Setelah itu kalian hp Sony Z3 Docomo SO-01G akan kembali pulih, ituhlah artikel yang kami sudah bautkan untuk mengatasi Sony Z3 Docomo SO-01G Bootloop, Unbrick, dan mati total , kasus seperti lupa pola , lupa kata sandi, heng logo , lemot heng dll, bisa langsung di atasi dengan cara pada halaman di atas, cara flashing Sony Z3 Docomo SO-01G Via Flashtool, terima kasih dan sampai jumpa. wasalam By.Daus
adanichell tool pro