Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Flash Sony Xperia Z Ultra C6802 Via Flashtool

Cara Mudah Flash Sony Xperia Z Ultra C6802 Via Flashtool

Berjumpa lagi dengan saya di situs blog adanichell maka pada pagi kali ini saya akan membagikan satu buah cara flash Sony xperia z ultra c6802 via flashtool yang untuk memperbaiki semua kerusakan pada perangkat kalian seperti bootloop, mentok logo, hang, lupa pola, lupa password, akun google, system eror, aplikasi sering terhenti, unbrick, hardbrick, softbrick dan masih banyak lagi macam macam masalah yang lainnya.

Maka dengan adanya cara flash Sony xperia z ultra c6802 ini yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki semua kerusakan pada smartphone sony xperia z ultra kalian, maka dengan cara flash ini sudah begitu banyak para pemula untuk menggunakan nya apalagi para teknisi, dan jika kalian ingin menggunakan cara ini maka kalian harus menyiapkan bahan bahannya terlebih dahulu.

Dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka kalian harus benar benar memahaminya dengan benar, agar dengan cara flash ini bisa kalian gunakan dengan baik, nah jadi tanpa basa basi lagi jika kalian ingin melakukan dengan cara flash ulang via flashtool ini maka silahkan saja ikuti terus tutorial pada halaman di bawah ini dan silahkan juga download bahan bahannya pada halaman bawah yang sudah saya siapkan untuk kalian semua.

# Bahan Bahan Flashing Flash Sony Xperia Z Ultra C6802

Download Usb Driver
Download Flashtool Sony
Download Firmware Sony Xperia Z Ultra C6802

Tutorial Lengkap Cara Mudah Flash Sony Xperia Z Ultra C6802 Via Flashtool


  • Kalian buka saja Flashtool lalu klik Logo Petir pada sudut kiri atas sebagai contoh pada gambar di bawah ini lalu kalian pilih Flashmode, dan kalian pilih Firmware yang sudah kalian Download pada halaman tersebut.
Logo Petir
  • Kalian Centang semua Opsi pada Wipe Sin lalu kalian klik Flash, dan kalian tunggu saja maka Flashtool akan menyiapkan Firmware untuk Flash.
  • Dan jika Flashtool sudah selesai menyiapkan Firmware maka akan muncul jendela Pop-Up yang untuk menyambungkan Sony Xperia Z Ultra C6802 ke computer kalian.
  • Langkah selanjutnya ambil smartphone Sony Xperia Z Ultra C6802 kalian dan matikan dengan cara menekan tombol Power dan tekan saja tombol Volume Bawah lalu sambungkan sony xperia kalian pada kabel Usb/Data yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Dan jika sudah Tersambung dengan benar maka dengan Flashing akan berjalan dengan secara Otomatis dan tinggal kalian tunggu saja prosesnya.
  • Dan jika Bar Hijau pada Flashtool sudah selesai dengan muncul tulisan Flashing Finised maka dengan flash sudah selesai.
  • Dan ambil kembali Smartphoen Sony Xperia Z Ultra C6802 kalian dan nyalakan kembali lalu tunggu hingga benar benar menyala.
  • Maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama hingga 5/10Menit.

Dan jika kalian sudah melakukan dengan cara flash ini tapi tetap saja smartphone sony xperia xz kalian masih tetap saja sama maka kalian bisa tinggalkan pesan pada kolom komentar pada halaman dibawah ini, maka dengan kami disini akan berusaha untuk merspon pesan kalian secepat mungkin, dan semoga dengan pembahasan tutorial kali ini bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, maka dengan kami disini akan terus membantu kalian dengan cara memperbaiki android android kalian yang bermasalah, sampai jumpa kembali. wasalam By.Daus
adanichell tool pro