Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool

Cara Mudah Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool

Dan untuk tutorial cara flash asus zenfone 4 t00i yang akan saya bagikan ini kebetulan sedang memiliki bootloop atau mentok logo, dan jika di saat dihidupkan hanya muncul logo asus dan kata user dicas dari malem hingga pagi dan dissat dihidupkan hanya muncul logo asus, dan untuk kasus seperti ini tindakan pertama yang akan saya lakukan untuk masuk ke menu droidboot dengan cara menekan tombol volume atas dan tombol power.

Dan jika sudah masuk ke menu droidboot dan akan saya coba dengan cara factory reset maka dengan hasilnya akan tetap saja sama dan akhirnya saya memutuskan mencoba dengan cara flashing, dan dengan cara flashing ini harus menggunakan computer/laptop agar cara flash asus zenfone 4 ini bisa kalian jalankan dengan secara baik.

Unruk kalian yang mempunyai asus zenfone 4 t00i yang sedang mengalami kerusakan seperti bootloop, hang, mentok logo, lupa pola, lupa password, system eror, unbrick, hardbrick, softbrick, aplikasi sering terhenti dan lain lain sebagainya maka kalian bisa mengatasinya dengan cara flash asus zenfone 4 t00i ini, dengan cara flash ini kalian harus mendownload bahan bahan nya terlebih dahulu, dengan bahannya pun sudah saya sediakan pada halaman di bawah ini.

Bahan Bahan Flash Asus Zenfone 4 T00i


Tutorial Lengkap Cara Mudah Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool

  • Insttal semua bahan bahan yang sudah kalian Download pada halaman diatas tersebut.
  • Lalu kalian masuk ke mode Droidboot asus zenfone 4 dengan cara tahan tombol Power+Volume Atas dan tunggu sampai muncul logo Android maka akan masuk secara otomatis ke Droidboot.
Flash Asus Zenfone 4 T001 Via Flashtool
  • Ekstrak Flashtool yang sudah kalian Install tersebut dan jika sudah terbukan silahkan sambungkan Asus Zenfone 4 kalian ke computer dengan menggunakan kabel Usb/Data hingga terdeterksi Serial Number Asus Zenfone 4 lalu pilih A400CG.
  • Kalian pilih menu Browser File Firmware asus zenfone 4 yang sudah kalian download dan Berextensi Zip.
  • Pilih Usb Port Serial Number dan tandai pada Wipe Data lalu pilih Ok dan kalian klik START untuk memulai Flashing asus zenfone 4 via Flashtool-v1.14.
Wipe Data
  • Tinggal kalian tunggu proses Flashing maka dengan Flash pertama cukup sedikit lama.
  • Dan jika proses Flashing sudah selesai maka akan ditandai di Bar Port Usb serial number di asus flashtool.
  • Kalian lepas asus zenfone 4 dari Computer dan coba kalian Nyalakan kembali lalu tunggu maka dengan Booting pertama kalian harus menunggu sampai 5/10Menit.
  • Dan jika Berhasil maka akan menuju ke Setup Wizard.

Setelah itu kalian hp Asus Zenfone 5 akan kembali pulih, ituhlah artikel yang kami sudah bautkan untuk mengatasi Asus Zenfone 5 Bootloop, Unbrick, dan mati total , kasus seperti lupa pola , lupa kata sandi, heng logo asus, lemot heng dll, bisa langsung di atasi dengan cara pada halaman di atas, cara flashing Asus Zenfone 5 Via Flashtool, terima kasih dan sampai jumpa. wasalam By.Daus
adanichell tool pro