Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Advan i7A Mati Total Via Flashtool

Cara Flash Advan i7A Mati Total Via Flashtool

Selamat malam dan berjumpa kembali dengan saya disini, dengan malam ini maka saya akan membagikan tutorial cara flash advan i7a bootloop via flashtool yang bertujuan untu mengatasi semua masalah pada advan i7a kalian seperti bootloop, mentok logo, mati totalo, hang, lupa password, system eror, aplikasi sering terhenti dan lain lain sebagainya.

Maka dengan tab advan i7a ini merupakan smartphone yang didirikan oleh perusahaan yang berasala dari nergara indonesia, dan dengan adavan i7a ini dibekali prosesor mediatek dan sehingga tool yang akan digunakan untuk cara flashnya yaitu dengan cara menggunakan sp flashtool, maka dengan cara flash ini sangat ampuh untuk mengatasi masalah pada advan i7a kalian.

Untuk kalian perlu ketahui juga bahwa dengan cara flash ini yang akan mengahapus semua data data yang tersimpan pada memori internal kalian, maka saya sarankan sebelum kalian melakukan dengan cara flash advan i7a ini backup terlebih dahulu data data kalian yang tersimpan pada memori internal kalian, nah jadi untuk kalian ingin cepat memulai dengan cara ini maka silahkan simak tutorial yang akan saya buat ini pada halaman di bawah.

Bahan Bahan Flash Advan i7A 


Tutorial Cara Flash Advan i7A Mati Total Via Flashtool

  • Buat kalian harus Extrak terlebih dahulu bahan-bahanya yang sudah kalian download pada halaman di atas, dan masukan password yang kami sudah kami pada link di atas.
  • Selanjutnya Kalian Install Terlebih dahulu Toll Sp Flash Toll dan juga Usb Driver Mtk, jika sudah selesai,silahkan berikutnya.
  • berikut nya kalian buka Sp Flash Toll dan pilih menu Choose/Scatter-Loading File, dan kalian arahkan pada Folder Firmware Advan i7A (Chinese Version) Indonesia , dan masukan file MT6771_Android_scatter, dan tunggu Loading Firmware.
  • Klian langsung saja Pilih menu Download, kamu siapkan kabel USB dan sambungkan pada Port Komputer/laptop kalian.
  • Kalian ambil hp Advan i7A (Chinese Version) kalian dan coba agan Matikan terlebih dahulu, dengan menekan tombol power, dan kalian tunggu saja hingga bener-bener mati.
  • Sekarang kalian Tekan Tombol Volume Bawah atau Tombol Volume Atas, dan sambungkan pada Kabel USb tadi yang sudah agan sambungkan pada Pc/laptop kalian.
  • Kalian harus Pokus pada Sp Flash Toll, maka di samping PC kalian Usb Driver MTK akan terinstall secara otomatis dan setelah itu maka Proses flashing Advan i7A (Chinese Version) via Flashtool  akan berjalan secara normal.
  • Langkah Terkahir kamu tinggu duduk sambil ngopi, sambil menunggu Proses Flashing CPH1819 mencapai 100%.
  • Apabila Logo Kuning telah Penuh 100% maka akan ada logo Download Ok, maka proses flashing CPH1819 via Flashtool  telah selesai sampai di sini.
  • Kalian cabutlah Kabel USB dan coba kamu yalahkan, sekarang, maka proses loading pertama kalain flash maka akan sedikit lama, sekitar 10/15 menit, dan setelah itu hp Advan i7A Mediatek (Chinese Version) kalain akan kembali Normal.
  • Maka Proses Flashing Advan i7A Mediatek (Chinese Version) via Flashtool telah selesai sampai di sini.

Itulah uraian yang sudah saya sampaikan untuk kalian semua, mungkin dengan sedikitnya artikel yang sudah saya buat kalian dapat memahaminya dengan baik, terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, jika kalian tidak memahami dengan cara menggunakan nya maka kalian tinggalkan pesan pada kolom komentar di bawah ini atau kalian bisa langsung hubungi admin dan semoga admin bisa membantu kalian dengan baik. terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro