Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Flash Advan S6 Plus Bootloop Via QGDP

Cara Mudah Flash Advan S6 Plus Bootloop Via QGDP

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan satu buah cara flash advan s6 plus dengan cara menggunakan spreadtrum download agar bisa memeprbaiki semua masalah pada smartrphone advan s6 plus kalian yang sedang mengalami masalah pada software dan lain lain sebagainya, dan sebelum kalian melangkah ke bagia cara flash ulang advan s6 plus apakah kalian pernah melakukan dengan cara factory reset.

Maka dengan hard reset via mode recovery itu sudah terbukti lebih aman dan sangat direkomendasikan, dan untuk kalian belum pernah mencobanya maka silahkan kalian simak artikel yang sudah saya buat ini, dan jika kalian sudah melakukan cara itu tetapi masih saja masalah tetap ada maka silahkan simak kembali cara flash pada halaman di bawah ini.

Maka untuk saat ini cara flash advan s6 plus dengan cara menggunakan spreadtrum ini yang akan membantu kalian dengan cara memperbaiki semua kerusakan pada advan s6 plus kalian seperti lupa pola, lupa pin, lupa password, bootloop, unbrick, softbrick, system eror, gagal flash, gagal root, aplikasi sering terhenti dan lain lain sebagainya, nah jadi untuk kalian yang mempunyai advan s6 plus ini yang sedang mengalami masalah tersebut maka kalian bisa mengatasinya dengan cara flash ulang via spreadtrum.

Sebelum kalian melakukan dengan cara flash advan s6 plus ini maka ada beberapa bahan yang perlu kalian siapkan, nah untuk bahan bahan nya maka saya sudah siapkan untuk kalian semua pada halaman di bawah ini, maka silahkan saja download bahan bahan tersebut agar cara flash ini bisa kalian gunakan dengan baik.

# Bahan Bahan Advan S6 Plus

Download Tool QGDP
Download Usb Driver Spreadtrum
Download Firmware Advan S6 Plus

Tutorial Lengkap Cara Mudah Flash Advan S6 Plus Bootloop Via QGDP


  • Ekstrak semua File yang sudah kalian Download dan kalian Install juga Usb Driver Spreadtrum yang sesuai dengan computer kalian lalu kalian Install.
  • Buka saja folder QGDP dan cari file yang bernama QGDP-V3.1.9.exe dan kalian Run Administrator maka kalian akan diminta Password dan silahkan saja masukan password ASE dan dengan tool QGDP akan terbuka.
  • Pilih menu Config dan pilih Please Select CPB lalu kalian arahkan pada Firmware Advan S6 Plus.
Please Select CPB
  • Dan kalian tunggu saja loading Please Select CPB Firmware Advan S6 Plus sampai loading menghilang.
  • Jika loading sudah menghilang maka silahkan klik START dan kalian siapkan satu buah kabel Usb/Data dan coba sambungkan pada computer/laptop kalian.
  • Ambil Phonsel Advan S6 Plus kalian dan coba kalian matikan dengan menekan tombol Power dan tunggu hingga benar benar mati, dan sambungkan pada kabel Usb yang sudah tersambung pada computer kalian.
  • Maka dengan cara Flash Advan S6 Plus akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Dan dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga 5/10Menit.

Terima kasih dan sampai jumpa kembali, dan semoga dengan pembahasan cara flash adavan s6 plus ini sangat bermanfaat bagi kalian semua, mungkin cukup sampai disini saja dengan pembahasan kali ini, jika kalian tidak memahami dengan cara ini maka silahkan saja simak kembali artikal darti awal hingga selesai. wasalam By.Daus
adanichell tool pro