Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Vivo Y17 Bootloop Dengan Flash Ulang

Cara Mengatasi Vivo Y17 Bootloop Dengan Flash Ulang

Cara mengatasi vivo y17 bootloop via flashtool yang akan untuk memeprbaiki semua kerusakan pada perangkat vivo y17 kalian seperti mentok logo, unbric, hardbrick, softbrick, gagal flash, system eror, lupa pola, lupa password, akun google, aplikasi sering terhenti akibat terlalu banyak aplikasi atau penggunaan memori internal terlalu berlebihan dan lain lain sebagainya, maka kalian bisa mengatasi semua masalah vivo y17 kalian dengan cara yang akan saya buatkan untuk kalian, dan semoga dengan tutorial cara ini yang akan membantu kalian semua.

Maka dengan cara mengatasi kerusakan vivo y17 kalian seperti bootloop atau unbrcik maka kalian bisa dengan cara flash ulang vivo y17 kalian, dan dengan cara flash ulang vivo y17 ini yang akan memprbaiki semua kerusakan pada perangkat vivo y17 kalian seperti pada software dan system android, dan sehingga dengan vivo y17 kalian akan kembali seperti semula, dan jika kalian ingin memperbaikinya maka silahkan ikuti tutorial selanjutnya pada halaman di bawah ini.

Dan sebelum kalian melakukan dengan cara flash ulang ini maka ada beberapa bahan yang perlu kalian siapkan agar cara flash ini bisa kalian jalankan, nah jadi kita langsung saja menjuju cara flash nya, maka silahkan saja download bahan bahan flash yang sudah saya siapkan untuk kalian semua yang sedang membutuhkan nya pada halaman di bawah tersebut.

# Bahan Flash Vivo Y17

Usb Driver Mediatek
Sp Flashtool Vivo Y17
Firmware vivo y17 1902 PD1901F 


Tutorial Lengkap Cara Mengatasi Vivo Y17 Bootloop Dengan Flash Ulang


  • Kumpulkan semua Bahan Bahan tersebut yang sudah kalian Download lalu Ekstrak dihalaman folder yang sama.
  • Install Usb Driver Mediatek dan SPflashtool dan kalian lakukan Rebbot computer atau laptop kalian.
  • Kalian buka aplikasi Sp Flashtool dan pilih menu Choose/Scatter Loading lalu kalian cari file tersebut.
  • Lalu pilih menu Choose dan masukan file Auth-sv5.auth yang berada di file Sp Flashtool dan kalian pilih menu Download seperti sebagai contoh pada gambar dibawah ini.
Download
  • Siapkan Kabel Usb/Data dan sambungkan pada Port Usb Computer atau laptop kalian.
  • Ambil Phonsel Vivo Y17 lalu kalian matikan dengan cara menekan tombol Power dan kalian tunggu sampai benar benar mati.
  • Tekan tombol volume Atas atau Bawah dan sambungkan pada kabel Usb/Data tersebut.
  • Dan kalian tunggu proses Flash ulang Vivo Y17 via Spflashtool maka akan berjalan secara otomatis.
  • Jika sudah tampil Logo Lingkar Hijau download Ok maka silahkan kalian cabut kembali Vivo Y17 kalian dan coba nyalakan kembali.
  • Dan kalian tunggu hingga benar benar Menyala, maka dengan Booting pertama cukup memakan waktu yang lama.

Dan semoga dengan cara flash ini smartphone vivo y17 kalian yang mengalami bootloop atau mati total bisa kembali seperti semula, maka cukup sampai disini saja yang bisa saya sampaikan untuk kalian semua, dan semoga dengan cara ini begitu bermanfaat bagi kalian semua yang sedang menggunakan nya, terima kasih untuk kalian semua yang sudah sempatkan berkunjung ke situs blog adanichelll dan sampai jumpa kembali. wasalam By.Daus
adanichell tool pro