Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Oppo Reno CPH1917 Unbrick Menggunakan QFIL

Cara Flash Oppo Reno CPH1917 Unbrick Menggunakan QFIL

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali, dengan pagi yang cerah ini saya begitu semangat untuk membantu kalian dengan cara memeperbaiki semua masalah yang berada di samrtphone android kaliann, nah pada pagi kali ini saya akan membagikan satu buah tutorial cara flash oppo reno cph1917 qualcomm matot menggunakan QFIL sebagai contoh oppo yang mengalami bootloop, oppo mentok logo dan lain lain sebagainya.

Maka dengan kalian bisa mengatassi nya dengan cara flash ulang oppo reno cph1917 qualcomm kalian, dan dengan cara flash oppo reno  ini yang akan membantu kalian untuk cara mengembalikan nya kembali smartphone oppo reno cph1917 qualcomm kalian, maka sudah begitu banyak para pemula yang sudah melakukan dengan cara flash ini dan allhasilnya pun begitu cukup memuaskan.

Cara flash oppo reno cph1917 qualcomm matot menggunakan QFIL ini yang bertujuan untuk memperbaiki semua keruskan pada oppo kalian seperti unbrick, bootloop, softbrick, system eror, gagal flash, aplikasi sering terhenti dan lain lain sebaginya, sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka silahkan kalian download bahan bahan flash yang sudah saya sediakan pada halaman di bawah tersebut.

Bahan Flash Oppo Reno CPH1917

Usb Driver  Qualcomm
Tool QFIL
Firmware Oppo Reno CPH1917 Qualcomm

Tutorial Lengkap Cara Flash Oppo Reno CPH1917 Matot Menggunakan QFIL


  • Kalian Ekstrak semua file yang sudah kalian Download pada halaman di atas tersebut.
  • Ambil Smartphone Oppo Reno kalian dan coba matikan dengan cara menekan tombol Power lalu tunggu hingga benar benar keadaan mati.
  • Lalu tekan tombol volume Atas Bawah maka sambungkan pada  kabel Usb yanng sudah tersambung pada Port Computer kalian.
  • Dan jika sudah Terbaca pada port computer Qualcomm Hs-Usb Qdloader 9008, maka kalian buka tool QFIL lalu pilih menu Select Port lalu pilih OK.
QFIL
  • Kalian pilih menu Browse dan arahkan ke folder Firmware Oppo Reno CPH1917 Qualcomm lalu pilih Prog-emmc-firehose.xxxx.mbn dan pilih ok.
  • Pilih menu Load Xml dan kalian masukan file Program.xml dan Patcho.xml lalu klik Open.
  • Untuk langkah selanjutnya kalian pilih menu Download maka dengan proses Flashing akan berjalan dengan secara otomatis.
  • Dan untuk cara Flash Oppo Reno CPH1917 Qualcomm ini sudah selesai sampai disini.
  • Maka kalian tinggal tunggu saja sampai Proses Flashing hingga selesai dan untuk Booting pertama cukup memakan waktu yang lama sehingga  5/10Menit.

Maka itulah uraian tutorial yang cuma bisa saya bahasa sekarang ini dan semoga dengan cara ini sangat bermanfaat bagi kalian semua, dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka silahkan saja simak kembali tutorial pada halaman di atas tersebut, makan dengan cara flash ini yang akan mengembalikan smartphone oppo reno kalian kembali normal.

Terima kasih untuk kalian semua yang sudah berkunjung ke situs blog adanichell, dan semoga dengan adanya saya disini sangat membantu kalian semua, terima kasih dan sampai jumpa kembali ditutorial selanjutnya. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro