Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Tanpa UbL (unlock bootloader)

Cara Pasang Twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Tanpa UbL (unlock bootloader)

Keluhan yang halal yang terjadi pada ponsel redmi note 3 pro (Kenzo) yang mengalami kasus sinyal 4G /Lta hilang setelah melakukan flashing redmi note 3 pro dengan miflashtool, pasti kalian lihat menu layan jaringan data sesuluer jaringan 4g tidak muncul pada layar atas redmi note 3 pro, dengan begituh kita kerja jadi dua kali flasha ulang firmware redmi note 3 pro dan pasang trwp redmi note 3 pro via fastboot.

Tapi ini bisa di jadikan untuk pengalaman pribadi yang baik untuk jadi seorang tekini ponsel, karna dengan sebuah pengalaman maka kita akan ter biasa untuk menghadapi kasus-kasus ponsel yang sulit untuk merk mi tersebut.

Maka dengan kali ini kami dari blog adanichell, akan membagikan ke pada kalian cara fix 4g dan cara pasang trwp untuk redmi note 3 pro tanpa UBL Unlock Bootloader, silahkan kalian ikuti tutorial langkah yang kami akan buatkan pada halaman di bawah ini.

Untuk kasus sinyal 4g hilang redmi note 3 pro, layanan 4g hilang redmi note 3 pro dan untuk cara root redmi note 3 pro kalian bisa kalian root redmi note 3 pro via trwp menggunakan root supersu.zip, untuk mengalami akun mi juga bisa kalian bypass akun mi redmi note 3 pro via twrp, untuk tujun pasang/intall twrp silahkan kalian pakai sesuwai ke butuhan kalian masing-masing.

Kami di sini hanya ingin berbagi saja ke pada kalain cara paling mudah untuk pasang twrp redmi note 3 pro tanpa ubl via hanya menggunakan aplikasi Tool CMD dan miflash, silahkan kalian download, file-file pada halaman di bawah berikut ini.

Bahan-bahan pasang Twrp Redmi Note 3 Pro

Usb Driver Qualcom 9008
Usb Driver Fastboot Mi
Miflash 2017 32/64 BIT
Tool FTips_ToolKit_v2.0-Kenzo
TWRP_Patch_MiFlashV1-Kenzo
Patching_Prefer_4G_Kenzo_MIUI9_NONUBL

# Langkah Pasang Twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Tanpa UbL


  • Langkah pertama yang kalian harus lakukan , Install Usb Driver Fastboot dan Usb Driver Qualcom 9008, sekarang Rebbot Pc/Laptop kalian.
  • Sekarang kalian Ambil Ponsel  Redmi Note 3 Pro lalu coba kalian Matikan terlebih dahulu dengan menekan Tombol Power, seperti biasa.
  • Lalu Siapkan satu buah Kabel USB/DATA lalu sambungkan pada Port Usb Pc kalian, sekarang kalian buka Folder Tool FTips_ToolKit_v2.0-Kenzo pilih file bat CMD yang bernama DoubleKlikSaya, maka kana tanpil seperti pada halaman pada gambar di bawah ini.
FTips_ToolKit_v2.0-Kenzo
  • Sekarang Takan Volume Atas dan Tombol Power secara Bersaman, jika sudah bergetar kalian lepas TOmbol Power masih tahan Volume Atas.
  • Maka akan di bawa ke tanpilan menu Fastboot Mi seperti pada gambar yang satu ini.

Fastboot Mi

  • Lalu Sambungkan pada Kebel yang sudah tersambung pada Komputer/Pc kalian, tunggu hingga terbaca Usb Driver Fastboot.
  • Kamu pukus ke Tool FTips_ToolKit_v2.0-Kenzo dan pilih menu 1 "Masuk Ke Model EDL" maka dari Usb Driver Fastboot ke Edl Download Mode 9008.
  • Sekarang kalian Buka Miflash 2017, dan pilih menu Refresh maka akan terbaca di Miflash Sebagai IDCOM.
  • Sekarang pilih menu Select lalu kalian rahkan pada Folder TWRP_Patch_MiFlashV1-Kenzo , lalu pilih okeh, ingat jangan ada Spasi.

TWRP_Patch_MiFlashV1-Kenzo

  • Langkah Terkahir kalian pilih takan menu Flash, maka proses Flashing Twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo) via Miflash akan berjalan dengan Sedirnya.
  • Sekarang kalian matikan Ponsel Redmi Note 3 Pro (Kenzo) dan Tetakan kembali Volume Atas dan Tombol Power secara Bersaman, jika sudah bergetar kalian lepas TOmbol Power masih tahan Volume Atas untuk masuk lagi ke Tanpilan Mode Fastbbot MI.


Cara Pasang Twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Tanpa UbL (unlock bootloader)

  • Pilih menu halaman No 4 "Fix TWRP Minta Password stelah Pasang Twrp /Fix 4G" sebelum kalian pasang Twrp ada tulisan 2 pilihan 1 Ya Untuk Pasang Twrp 2 Tidak Untuk Pasang Twrp.
  • Kalian pilih saja Y Untuk pasang Twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo), maka proses Install/Pasang Trwp kan berjalan secara Otomatis.
  • Seperti Video kami pada halaman di bawah ini, maka setalah ituh kalian , tinggal tekan Saja langsung untuk masuka ke menu CWM /Twrp dengan menekan Tombol Volume Atas dan Tombol Power secara Bersamaan.
  • Jika sudah masuk  Tanpilan Twrp kalian tinggal Install sesuwai ke pada butuhan kalian masing-masing, Rooot , Fix 4G dan Bypass Akun Mi Redmi Note 3 Pro (Kenzo) Via Twrp juga bisa.


Ituhlah artikel kami yang bisa sampaikan ke pada kalian pada malam untuk untuk cara pasang twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo) atau cara instal Twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo) via Miflash Fastboot, semoga dengan artikel kami, kami bisa membantu kalian untuk atasi masalah untuk pasang twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo).

Sampai di sini saja artikel yang kami sampaikan untuk kalian, jangan lupa jika kalian mengalami ke gagalan untuk pasang Twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo), silahkan tinggal pesan kalian, pada halaman di bawah ini, semoga admin blog kami bisa membantu kalian untuk pasang twrp Redmi Note 3 Pro (Kenzo), sampai jumpa di artikel selanjutnya wasalam By Adanichell.



adanichell tool pro