Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Advan T1r P7021

Firmware Advan T1r P7021

Free download firmware advan t1r p7021 ini adalah official firmware bersumber resmi dari advan atau yang digunakan oleh service centter advan yang tujuannya untuk memperbaiki semua kerusakana seperti bootloop, mentok logo, hang, lupa pola, laupa password, akun google, system eror, gagal flash, aplikasi sering terhenti dan lain lain sebagainya.

Untuk kalian yang mempunyai advan t1r p7021 yang sedang mengalami sedikit masalah maka kalian bisa mengatasinya dengan baik dan mudah, dan sebelum kalian melakukan dengan cara ini maka kalian harus memeiliki computer/laptop atau usernamer dan password.

Tutorial Cara Flashing Advan T1r P7021 

Untuk cara memperbaiki masalah pada software maka ada beberapa cara untuk memprbaikinya yaitu dengan cara factory reset, jika sudah tidak bisa dengan cara factory reset maka silahkan kalian lakukan dengan cara memprogram ulang atau dengan cara memflash nya vis sp flashtool, maka dengan cara flashing ini yang akan memprbaiki masalah pada perangkat kalian seperti bootloop, mati total dan lain lain sebaginya.

Firmware Advan T1r P7021 
Advan T1R_MT6589_151021_194047
Format File :Stock ROM
Ukuran File :4,5MB
Free Download Server1 Server2

Terima kasih untuk kalian semua para pengunjung situs blog adanichell, semoga dengan pembahasan kali ini sangat bermanfaat bagi kalian semua, jika kalian ingin menggunakan file firmware ini maka silahkan saja download file nya pada halaman di atas yang sudah saya sediakan untuk kalian semua yang membutuhkan nya, wsalam sampai jumpa kembali. By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro