Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Firmware Sony Xperia A4 So-04G Global

Firmware Sony Xperia A4 So-04G Global

Okeh gaes berjumpa lagi dengan saya, dan pada malam ini saya akn membagikan satu buah file firmware sony a4 compact lollipop docomo dengan code model so-04g dan dengan tutorialnya, untuk kalian yang tidak paham dengan firmware dan apa fungsi nya firmware yang saya bagikan ini, maka dengan saya disini akan menjelaskan secara singkat pada halaman di bawah ini.

Firmware sony a4 compact lollipop ini adalah official firmware resmi dari server sony, atau yang digunakan oleh service centter sony, maka dengan firmware sony a4 compact ini yang akan mengatasi semua masalah pada phonsel sony a4 compact seperti bootloop, mentok logo, mati total, hang, lupa pola, lupa password, akun google, system eror. aplikasi sering terhenti dan lain lain sebagainya.

Tutorial Cara Flashing Sony A4 Compact Lolipop

Dengan cara memperbaiki masalah pada software atau perangkat lunak sony a4 compact lollipop maka kalian bisa mengatasinya bisa dengan cara memprogram ulang atau dengan cara memflashnya, seperti kalian melakukan factory reset, dan jika dengan cara factory reset sudah tidak bisa dilakukan maka jalan satu satunya yaitu dengan cara memflashnya, maka dengan cara flash ini yang akan menghapus semua data data kalian yang tersimpan pada internal perangkat kalian, dan sebelum kalian melakukan dengan cara flash ini maka backup terlebih dahulu data data kalian.


Untuk kali ini cukup sampai disini saja yang bisa sampaikan kepada kalian, mungkin dengan sedikit artikel yang sudah saya buat ini, kalian dapat memahaminya dengan baik, dan jika kalian tidak memajami dengan cara ini maka silahkan simak kembal;i tutorial pada halaman di atas itu sampai kalian dapat benar benar memahaminya.

Terima kasih untuk kalian para pengunjung situs blog adanichell, semoga dengan adanya saya disini sangat bermanfaat bagi kalian semua, dan untuk kalian para pengguna android sony a4 compact yang bermasalah maka kalian bisa mengatasinya dengan secara mudah jika kalian memahami dengan cara menggunakannya, maka untuk firmware ini yang akan mengatasi semua masalah pada phonsel sony a4 kalian terima kasih dan sampai jumpa kembali. wasalam By,Rizab FirDaus
adanichell tool pro